Grasstrack Open 2018-Cianjur
Sule Axo RC senior Cianjur, Nuke Achadiyat, H. Leman, Rifki & Ibeng
E satu.com  (Tsk) -Ini yang menarik pada sebuah gelaran balap cakar tanah bertitel Grasstrack Open 2018 lalu (14 Januari) dimana terjalin suatu sinergi yang baik demi kemajuan grasstrack Jawa Barat khususnya Cianjur. Mulai dari pihak sponsor, penyelenggara hingga tokoh otomotif setempat melebur menjadi satu menyukseskan gelaran kompetisi garuk tanah ini. Semua kompak dan mesra euy .
Mulai Apotek Annisa dan DND MX Product selaku sponsor rela menggelontorkan budget demi sebuah event berkualitas. Tantangan ini di sambut antusias oleh pihak penyelenggara serta tokoh otomotif setempat. Hasilnya, 314 grasstracker membanjiri gelaran balap yang berlangsung di lintasan Lembah Cisalada, Sukanagara, Cianjur, Jawa Barat.
Hyup“Sudah beberapa kali kami mengadakan gelaran event grasstrack, tujuan kami ya demi kemajuan grasstrack di Jabar khususnya Cianjur. Ini merupakan gelaran pembuka untuk tahun 2018 ini, kedepan kita masih beberapa event serupa yang pastinya akan di kemas lebih spesial lagi,” buka H. Sulaeman yang akrab di sapa H. Leman,
owner Apotek Annisa sekaligus penyelenggara gelaran ini…, maka tidak heran jika gelaran balap kali ini memeluk tema Hidup Sehat Bersama Apotek Annisa. Tujuannya, sudah pasti menyehatkan para grasstracker dan para penonton yang hadir pada hajatan ini agar memiliki fisik yang mumpuni. Tanpa fisik yang oke, pastinya bakal keteter melahap lintasan sirkuit berkarakter high speed yang memiliki 5 belokan ke kanan dan 6 belokan ke kiri.
“Sekedar sedikit bocoran saja, untuk gelaran mendatang, rencana lay-out sirkuit akan kita ubah total agar lebih maksimal lagi dalam hal penyelenggaran maupun demi meningkatkan skill para grasstracker,” beber H. Leman didamping Nuke Achadiyat dari Bhiegoss Concept sekaligus pimpinan lomba, Sule Axo RC senior Cianjur, Rifky selaku juri lomba dan Ibeng. Wah,… Mantap nih kekompakan dan keseriusannya untuk memajukan grasstrack. Salut euy…!!! Edhot ( Pgh/BB)

Post A Comment: