BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Pecah Ban Mobil Pengangkut BBM Terbakar Di Jalan Tol ,Jasa Marga
E satu.com ( CKM) - PT Jasa Marga melalui AVP Cooporate Communication Dwimawan Heru menghimbau agar pengendara yang menggunakan jalan tol arah Jakarta agar sementara menggunkan jalur alternatif sehubungan afanya Truk tangki BBM terbakar di KM 52 Tol Cikampek sabtu.6 Januari 2018
"Kondisi lalin di lokasi kejadian terpantau padat, untuk sementara pengguna jalan tol diimbau menggunakan jalur alternatif, yaitu keluar melalui Gerbang Tol Karawang Timur dan masuk lagi ke Jalan Tol Jakarta Cikampek melalui GT Karawang Barat," ujar Dwimawan dalam keterangannya
UKronologi peristiwa tersebut, lanjut Dwimawan truk tangki BBM bernopol T 9080 E mengalami ban pecah. Namun saat pengemudi mengecek ban, terlihat api yang muncul dan membakar ban serta menjalar seluruh mobil.
"Kronologi kejadian, kendaraan pengangkut BBM dari arah Cikampek menuju Jakarta. Setiba di lokasi, menurut pengakuan pengemudi, kendaraan mengalami pecah ban kanan belakang. Selanjutnya, pengemudi berhenti untuk mengecek, namun tiba-tiba muncul api kemudian membakar ban dan menjalar ke seluruh badan kendaraan. Posisi akhir kendaraan normal di bahu jalan menghadap barat," ujar Dwimawan.
Sementara itu kemacetan yang ditimbulkan peristiwa tersebut memaksa beberapa  kendaraan untuk putar balik dan keluar dari jalan tol untuk mencari jalan alternatif lainnya. (And)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top