E satu.com ( Crb) - Mantan ketua DPRD kabupaten Cirebon dari partai NasDem Sukaryadi Pada saat menjabat menjadi ketua DPD  Partai Nasdem pernah menandatangi aturan yang mengikat tentang  kesejahteraan dan kesehatan pengurus partai.
cici sunarsih bendahara DPC NasDem warga sedong blok cipendeuy kecamatan sedong, dimana pada tanggal 19 desember masuk ke rumah sakit karena mengalami keguguran.
Didalam peraturan nasdem tertulis bahwa dimana ketika ada salah satu warga pengurus nasdem yang sakit maka akan di tanggung pengobatannya sebesar 500 ribu dan kalau sampai meninggal maka akan membantu dengan menyumbang sebesar 4 juta rupiah.
Ibu cici baru melaporkan pada tanggal 2 dan sebagai orang yang menandatangani aturan tersebut  sukaryadi langsung yang memeberikan bantuan kepada cici.
"Walaupun sudah tidak menjabat sebagai ketua tapi saudara cici ini sakit pada saat masa jabatan saya" begitu ucap sukaryadi
"Terimakasih banyak pa sukaryadi yang sudah membantu pengobatan selama saya sakit, bantuan ini sangat membantu sekali" ucap ibu cici (qus)

Post A Comment: