ertabrak Kereta Api di Pabuaran
E satu.com - Seorang laki-laki berusia 23 tahun warga brebes  tewas tertabrak kereta api diduga mengalami gangguan jiwa.Selasa ( 23 Januari 2018) .Pukul 09.45 Wib.
"Pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2018 diketahui sktr pkl 09.45 Wib di Jalur Kereta Api KM 248+200 termasuk Desa Pabuaranlor Kec. Pabuaran Kab. Cirebon telah terjadi Orang Tertabrak Kereta Api"
Korban Yang bernama M. GILANG MUTAQIN Warga brebes  kelahiran 15 Juni 1995/23 th Jenis Kelamin  Laki-laki
Alamat : Kubangjero Rt. 006 Rw. 002 Desa Kubangjero Kec. Banjarharjo - Brebes Jawa Tengah.
Penderita Gangguan Jiwa TertabrakPeristiwa tersebut bermula  dari  Keterangan dari sdr. H. IBAH BAHRUDIN Orang Tua Korban menerangkan bahwa Korban sedang menunggu antrian berobat ke Poli Jiwa Rumah Sakit Waled, pada saat menunggu antrian korban menghilang dilokasi antrian dan sekitar Rumah Sakit Waled, kemudian ketika anggota polsek pabuaran datang membawa korban tabrak kereta api, orang tua korban meyakini dan membenarkan bahwa korban tsb adalah anaknya yg bernama M. GILANG MUTAQIN, dari pakaian yg dikenakan juga dari KTP yg ditemukan di TKP Adapun kondisi Mayat sudah tidak utuh dan sebagian tubuh korban hancur.Adapun Kronologis kejadian Menurut Keterangan dari sdr. INJUN sebelum kejadian korban duduk di atas rel kereta api jalur sebelah utara, selang berapa menit melintas KA 118 Fajar Utama Yogya dari arah barat, keterangan dari Masinis KA sdr. LUIN JOHARI yg disampaikan oleh sdr. FAHRUROZI bahwa pada saat KA 118 Fajar Utama Yogya korban sedgang duduk-duduk di rel kereta api jalur sebelah selatan kemudian masinis membunyikan klakson sebanyak 5 kali kemudian korban tidak menghiraukan tanda klakson tersebut sehingga akhirnya korban tertabrak kereta, atas kejadian tersebut warga sekitar melaporkan ke Polsek Pabuaran. (Pgh)


Post A Comment: