BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Cirebon Timur Bersyolawat


Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, yang juga calon wakil gubernur Jawa Barat yang di usung PKS, Gerindra dan PAN hadir ke Cirebon Timur dalam rangka  menghadiri kegiatan Cirebon Timur Bersholawat, Selasa (23/01) malam.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Cawagub dari  Partai Golkar Deddy Mulyadi dan yang Menariknya dalam kesempatan tersebut, Syaikhu duduk satu panggung dengan Cawagub dari Partai Golkar, Deddy Mulyadi. Keduanya tampak bersahabat dan kekeluargaan tanpa
adanya raut persaingan dalam Pilgub 2018 nanti.

Mereka namapk khusyuk dan membaca lantunan shalawat sepanjang acara berlangsung.
Agenda yang digagas oleh Forum Cirebon Timur Bersholawat tersebut berlangsung di Terminal Ciledug, Desa Ciledug Tengah, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.



Ahmad Syaikhu yang asli dari Desa Ciledug Tengah, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon tersebut pada kesempatan berharap Cirebon Timur Bersholawat ini akan menjadi pemersatu masyarakat. Dari   perbedaan dan  keragaman yang ada semua akan bersatu dengan bersholawat.
“Saat ini saya masih menjabat  sebagai wakil Wali Kota Bekasi"

Dalam sambutannya ,Allhamdulillah saya maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi Pak Sudrajat di Pilgub Jawa Barat 2018 ini berharap tidak ada permusuhan di masyarakat,” harapnya
Syaikhu melanjutkan, dalam berpolitik pun, ia berprinsip tidak ada permusuhan. Semua, kata dia adalah teman dan sahabat. “Bagi saya, perbedaan adalah pilihan. Ibarat saya sedang olahraga badminton, lawan saya itu bukan musuh melainkan teman bermain,” terang dia.

Lebih lanjut, sebagai putra asli Cirebon Timur, Syaikhu berharap, kegiatan Cirebon Timur Bersholawat ini akan terus berlanjut demi mempersatukan segala perbedaan.
“Sebagai putra asli daerah tentu sangat mendukung keberlanjutan Cirebon Timur Bersholawat, kegiatan ini untuk mempersatukan bangsa,” katanya. ( qus)

Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top