Di Bakar  Api cemburu Seorang Guru Tabrakan Diri Ke kereta  Api Hingga Tewas
E satu.com - Seorang wanita diduga berprofesi sebagai Guru SD di Kota Cirebon menabrakan diri pada kereta barang yang melintas akibat dibakar Cemburu buta akibat sang suami berselingkuh dengan tetangga depan rumahnya. Sabtu (10 Februari 2018) Pagi Jam 07.00.
Seorang wanita tewas mengenaskan karen tertabrak KA Barang Jalur 2 KA Jakarta-Cirebon di RT 01 Rw 04 Ds.Adi Dharma kec. Gn Jati Kabupaten Cirebon.
berdasarkan identitas yang ditemukan korban tertabrak KA adalah sdri. Iis Aisah Yuniarsih, 42 Thn, PNS, Alamat Simaja Selatan RT 05 Rw 08 Kel.Drajat Kota Cirebon.
Menurut Keterangan saksi Sdri.Nur Khazizah, 20 Thn, Swasta, Alamat Jl.Sumadinata Gg.Purnama Rt 02 Rw 04 Ds.Adi Dharma Kec.Gn Jati Kab.Cirebon menerangkan bahwa saksi berjalan beriringan bersama korban di sekitar pinnggir sebleh Rel Kereta Api Gg. Purnama  dan saksi menanyakan kepada korban Hendak ke mana bu terus di jawab korban mau ke rumah ibu saksi kemudian dari arah Jakarta-Cirebon akan melintas KA Barang lalu Korban berlari menuju rel dan berdiri membelakangi KA api yang melintas dan tertabrak oleh KA barang tersebut.
Korban mengalami patah kaki sebelah kiri, Patah Tangan sebelah kiri dan kepala hancur.
Korban di duga bunuh diri, Kemudian jenazah di bawa ke Rs.Gn jati Kota cirebon untuk di lakukan visum .
Hasil penelusuran e satu.com dan keterangan dari salah satu tetangganya endang mengatakan bahwa korban di bakar api cemburu karrna mengetahui suaminya berselingkuh dengan tetangga depan rumahnya .Ungkapnya. (Pgh)

Post A Comment: