Polres Cirebon Kota Aktif Jalin Komunikasi Dengan Forkompimda,Tokoh Masyarakat Dan Ulama
E satu.com (Crb) - Polres Cirebon Kota Aktif melakukan komunikasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,Ulama dan Tokoh masyarakat .Kamis(  22 Februari 2018).
Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid SB. S.ik. M.Hum . M.S.M mengatakan   bahwa tujuan dari pertemuan dengan Forkompimda  , Ulama dan tokoh masyarakat  adalah untuk menjalin hubungan yang erat antara tokoh masyarakat, ulama dan umaroh. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari sarana komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para ulama.
“Hal ini dilakukan sebagai komitmen pihak kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk menjalin komunikasi dengan sejumlah elemen masyarakat termasuk para ulama di  Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota" .Ungkapnya
Pihaknya juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan  ditahun politik 2018 ini.
“Dengan silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini, semoga bisa tercipta sinergitas antara aparat Kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang aman dan kondusif,” lanjutnya.
Selain itu juga pihaknya akan melakukan silaturahmi dan kunjungan ke beberapa Pondok Pesantren dan para ulama untuk meyakinkan bahwa Polres Cirebon Kota akan selalu menjaga keamanan para ulama di kota Cirebon.
Selain para Kyai , Ulama, dan tokoh masyarakat dalam hari yang sama juga dilaksanakan silarurahmi dengan jajaran Forkompinda Kota Cirebon antara lain, Dandim 0614, Walikota Cirebon  Ketua Pengadilan Negeri dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon.
“Kegiatan ini bagian dari sarana komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian, Jajaran Forkompimda serta para ulama untuk menangkal  adanya isu yang beredar saat ini " Katanya ( Pgh)

Post A Comment: