Temuan Jenazah Di Duga Tertabrak Kereta Api
E satu.com (Crb) - Telah ditemukan Orang meninggal diduga kuat karena tertabrak Kereta Api di wilayah Stasiun Cangkring Kabupaten Cirebon , kamis( 22 Februari 2018)
Berdasarkan laporan petugas Jaga stasiun cangkring korban diperkirakan berumur sekitar 40 th, perawakan gemuk, kulit putih,  (kepala hancur/wajah belum bisa diidentifikasi krn hancur.
Lokasi mayat ditemukan pada KM. 213 +1 cangkring   pada Rek sebelah selatan  termasuk desa Wotgali Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon.
Saksi .ANDI ,40 th, Mandor Desa Gamel Kec. Plered Kab. Cirebon.  JONO, 46 th,  Petugas Polsuska Cangkring I MADE S. , 57 Th, POLRI , Petugas piket Polsek Plered.
Saksi mengatakan  awalnya pd hari Hari Kamis tgl 03 Januari 2018 diketahui sekitar pkl. 09.15 WIB petugas piket an. Aiptu I Made S  wib mendapat berita laporan yg datang ke polsek plered dari petugas piket stasiun Cangkring bahwa ada orang meninggal dunia tertabrak kereta api, kemudian petugas piket sebanyak 4 orang dipimpin Ka SPK AIPTU I MADE S. melakukan Cek TKP,  dan mendapati bahwa kondisi korban sudah meninggal dunia kondisi tubuh rusak /hancur dan sulit untuk diidentifikasi wajahnya, pakaian korban juga sudah hancur terpisah2 dan belum ditemukan petunjuk identitas korban. Korban kemudian dimasukkan kedalam kantong jenazah dan oleh petugas polri dan polsuska dibantu warga dipindahkan ke mobil patroli dan selanjutnya dibawa ke RSUD Gunungjati. (IlH)

Post A Comment: