Yayasan Baitul Ilmi Memaknai Imlek Dengan Berbagi kepada  Masyarakat
E satu.com ( (Crb) - Sambut Tahun baru Cina atau  Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018, keluarga besar Yayasan Baitul Ilmi Cirebon di bawah Pimpinan HJ Fifi Sofiah Effendy atau lebih di kenal dengan panggilan bunda fifi melakukan kegiatan  amal dengan membagikan angpau kepada masyarakat Cirebon di Jalan Cideng Indah 88 Cirebon. Jumat ( 16 Februari 2018)
Ketua Yayasan Baitul Ilmi Hj Fifi sofiah Effendy mengatakan , kegiatan seperti ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya  dan masyarakat juga sudah mengetahui kegiatan ini sehingga tanpa diundang ribuan orang  berbondong -bondong datang untuk meramaikan acara ini .
Pohon Ampau untuk mengambil dan menukarkan angpaunya dengan sejumlah uangDalam kegiatan ini masyarakat disediakan Pohon Ampau untuk mengambil dan menukarkan angpaunya dengan sejumlah uang sesuai dengan isi tulisan dalam ampau tersebut.
Ribuan masyarakat dihibur oleh penampilan Barongsay sambil menunggu nomor  antrian.
Pimpinan Yayasan Baitul Ilmi Hj Fifi sofiah EffendyHadir dalam acara tersebut Danrem 063 SGJ Kolonel  INF Very Sidjanto Sudinbdan Keluarga  , Para Calon Walikota Cirebon Nasrudin Azis dan Bamunas Cs ,Anggota DPRD kota Cirebon , Wakapolres Cirebon Kota dan jajarannya.
Pimpinan Yayasan Baitul Ilmi Hj Fifi sofiah Effendy atau dikenal dengan bunda fifi tahun ini menyediakan seribu angpau atau sejumlah seratus juta rupiah untuk dibagikan kepada masyarakat Cirebon.
Bunda fifi menambahkan acara berjalan sukses hingga malam hari dan masyarakat semuanya terbagi dan semoga bermanfaat dan tahun depan bisa kembali lagi diselenggarakan dengan nilai yang lebih besar lagi, "Katanya.

Post A Comment: