AHY Siap Menggandeng Generasi Milenia Dalam Membangun Indonesia
E satu.com (Crb) - Dalam rangka  memperkenalkan dan  keinginan untuk mengetahui aspirasi masyarakat Indonesia Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan Tour De'Jabar dengan mengunjungi 27 Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat. kunjungannya kali ini, Kota Cirebon setelah indramayu  menjadi Kota ke 14 yang dikunjungi dengan bertajuk "Ngariung bersama AHY".
Hadir dalam Acara tersebut  Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis dengan Eti Herawati, Seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cirebon dan beberapa partai pengusung  dan Tamu dari berbagai kalangan, komunitas, serta masyarakat yang bertempat disalah satu Cafe di Jalan Cipto Mangunkusumo, Senin (19 maret 2018)
"Hari ini adalah hari ke 4 perjalanan tour de jabar, yang memang sudah diniatkan sejak lama, dan baru minggu ini bisa terlaksana dimana bersama-sama dengan masyarakat membangun visi-misi besar negara, yang dimulai dari mendengarkan aspirasi masyarakat," Ungkap Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti yudhoyono kepada awak media.
Pada sesen dialog , AHY mendapatkan masukan terkait dengan pengakuan dan kesejahteraan para Guru Honorer se-Jawa Barat, menurut AHY, Suara hati puluhan ribu guru honorer yang sampai dengan hari ini menunggu kepastian nasib ke depan, harus ada langkah kongkrit yang segera dengan menempatkan guru dalam status kejelasan sehingga tidak ambigu.
"Dengan para pejuang edukasi yang 15-25 tahun belum mendapatkan status kepegawaian, saya sepakat tidak boleh ada dikotomi antara negeri dan swasta," ujar nya
AHY menambahakan bahwa Para tenaga kependidikan dan pendidik harus di apresiasi stara dengan semuanya dimana negara harus hadir untuk bisa mensejahterakan mereka. Komitmen dirinya untuk bisa berkomunikasi dengan para wakil rakyat didaerah sehingga kepala daerah bisa memberikan nilai bagi perumusan kebijakan.
"Komunikasi antara pusat dan daerah harus terbuka lancar dan dilakukan terus menerus sehingga tidak ada salah pengertian dalam pengambilan kebijakan," jelasnya
Tak hanya itu, lanjut AHY, pemerintah daerah harus bisa pahami, mengerti dan melaksanakan apapun kebijakan dari pemerintah pusat. Oleh karena itu, kata dia, perlu ada sinergitas sehingga semua persoalan bisa terselesaikan.
Kemudian, AHY menuturkan, kebudayaan yang ada di Kota Cirebon  yang turun menurun dari generasi pertama dan seterusnya, sangat logis ketika warga Cirebon punya kebanggaan tersendiri yang memiliki ke khasan.
"Sehingga semua masyarakat bisa selalu peduli untuk menjaga kekayaan budaya di kota cirebon," katanya (Pgh)

Post A Comment: