Konser Musik Slank
E satu.com (Crb) - Konser musik group band legendaris slank  yang tak pernah padam dan dirindukan fans beratnya yang digelar di lapangan Makorem Sunan Gunung Jati Kota Cirebon  diwarnai dengan saling lempar batu dan berakhir rusuh, Sabtu (17 maret 2018) malam.
Penyebabnya, banyak penonton yang tidak memiliki tiket dan memaksa masuk namun ditahan oleh petugas sehingga meluapkan amarahnya dengan melemparkan batu pada beberapa kelompok orang  dan akhirnya saling membalas dengan lemparan batu.
Petugas terpaksa melepaskan beberapa kali tembakan gas air mata kearah massa yang beringas di jalan by pass Brigjen Darsono sehingga menyebabkan beperapa orang mengalami pedih pada bagian mata.
Setelah konser berakhir, Jalan Bypass Brigjen Darsono semakin padat dan kericuhan pun meletus. Konsentrasi kerusuhan antar penonton dibubarkan setelah petugas keamanan melakukan tindakan  dengan kembali  menembakkan gas air mata.
Kabagop Polres Cirebon Kota Kompol  Purnama mengatakan bahwa tindakan tegas ini dilakukan untuk untuk meredam dan membubarkan kelompok massa yang saling melempar batu namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan maupun kerusakan fasilitas di sekitarnya dan kejadian tersebut dapat di nyatakan aman dan bisa kembali di lalui kendaraan ke arah jakarta. "Katanya.

Post A Comment: