Gerindra Dukung Pasangan Bamunas-Edo di Pilkada Kota Cirebon 2018
E satu.com (Crb) - Partai Gerindra mempertimbangkan mendukung calon Walikota dan Wakil walikota Cirebon  Bamunas -Edo untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang. dukungan tersebut dilaksanakan di kantor DPC gerindra Kota Cirebon.Jumat,16 Maret 2018,Malam.
Eman Sulaiman  Ketua  DPC Partai Gerindra menjelaskan ada beberapa faktor alasan yang menjadi pertimbangan dalam memberikan dukungan.
Berdasarkan SK DPD Partai Gerindra No 03/036/6/DPC Gerindra /Jabar 2018 tentang hasil rapat pleno yang di hadiri semua DPC seJawa  Barat di Bandung yang memutuskan untuk mendukung pasangan calon Bamunas-Edo sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2018-2023.
Bamunas-Edo
Bamunas yang datang tanpa di dampingi edo mengucapkan terima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh Gerindra. Karena bisa kembali menjalin kerja sama.Sebab, pada Pilkada tahun 2013 lalu Gerindra adalah satu satu partai yang bersebrangan . Selain itu, kader Gerindra pun harus  ikut serta memberikan dukungan dari setiap kebijakan yang dikeluarkan selama ini hingga Kota  Cirebon bisa lebih maju.
Bamunas juga menyampaikan visi misinya yang akan membawa kota Cirebon menjadi lebih baik dan terbebas dari kemiskinan."katanya ( pgh)

Post A Comment: