BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Bhayangkari Polres Cirebon Kota Masak Di Dapur Umum Bantu Korban Banjir
E satu.com (Crb)
Polres Cirebon Kota menyediakan  dapur umum yang difokuskan di Kecamatan Gunung jati, di kecamatan ini ada beberapa desa yang terdampak. Nasi bungkus yang disediakan itu selanjutnya didiatribusikan ke lokasi titik pengungian serta mendatangi warga yang masih bertahan di rumah- rumah.
Hingga malam hari, Sejumlah istri polisi (Bhayangkari) Polres Cirebon Kota bersama warga terus beraktifitas memasak  di dapur umum untuk konsumsi ribuan warga, mulai dari memasak nasi, lauk pauk dan sayur yang kemudian dibungkus.
"Nasi yang sudah dibungkus selanjutnya akan didistribusikan ke rumah-rumah warga. Soalnya warga yang kini maih bertahan di rimah itu tidak dapat melakukan kehiatan memasak aeperti biasanya," kata Kompol Purnama, Kabagops Polres Cirebon Kota, Senin (13/3/2018) malam.
Titik terdampak yang akan didatangi untuk memberikan suplai makanan yang berada di wilayah  Kecamatan Gunungjati diantaranya di Desa Wanakaya, Desa Grogol, Desa Adidarma, Desa Klayan.
Menurut Purnama, dapur umum itu akan terus distandbykan sempai semua warga sudah pulang ke rumah masing-masing dan bisa melakukan aktifitas masak memasaknya.(Pghl)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top