Kapores Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB,S.Ik,M.Hum,M.S.E satu.com -(crb) Cap Go Meh yang dihadiri ribuan warga Cirebon dari berbagai etnis dan berbagai macam pertunjukan yang dipertontonkan kepada masyarakat diarea Vihara Welas Asih di Jl.Kantor Lingungan gedung cagar budaya
Kapores Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB,S.Ik,M.Hum,M.S.M turun langsung dalam kegiatan Pengamanan Perayaan Cap Go Me di Wilayah Hukum Kota Cirebon.
Adi vivid mengatakan Hal ini di lakukan semata-mata sebagai pimpinan tertinggi di Kepolisian Resort Cirebon Kota bukan hanya bisa memerintah akan tetapi memberikan tauladan dengan  secara langsung Ikut dalam rangkaian peserta pawai dengan berjalan kaki bersama Kabag Ops,kasat Narkoba,Kasat Lantas sampai dengan Finis.Selain memantau keamanan kegiatan juga mendekatkan diri dengan masyarakat baik yang merayakannya juga masyarakat yang menonton kegiatan ini ,ujar Kapolres".
Kapolres Cirebon Kota Turun  Langsung Dalam Pengamanan Cap Go Meh 2018
Adi vivid menambahkan kegiatan ini juga sebagai  bentuk pelayanan kepada masyarakat Cirebon khususnya kota Cirebon yang melihat secara langsung bagian dari kebudayaan thiongha dengan nyaman karena adanya pengamanan  dari pihak kepolisian .
Setelah Pelaksanaan Kegiatan Kapolres Mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota yang tetap semangat menjaga pelaksanaan Pawai Cap Go Me sampai dengan selesai dan bisa berjalan dengan tertib dan kondusif. (Pgh)

Post A Comment: