Menghindari Proyek Bermasalah , Wali Kota minta Proyek  Di Kota Cirebon Harus Di Awasi  TP4D
 e satu.com (Crb) -  Wali Kota Cirebon instruksikan agar semua proyek strategis di Kota Cirebon diawasi melalui Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).  Hari ini Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri akan ditanda tangani.
 “Semua proyek program di Kota Cirebon akan melibatkan TP4D,” tegas Pjs Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, Senin, 05 Maret 2018. Untuk itu, hari, Selasa, 6 Maret 2018, akan dilakukan MoU antara Kejaksaan Negeri Kota Cirebon dengan seluruh pimpinan perangkat daerah yang ada di Kota Cirebon. “Dasarnya MoU itu,” ungkap Dedi.
Jika telah ada MoU, maka Kejaksaan Negeri Kota Cirebon mulai melakukan pengawalan terhadap sejumlah proyek strategis yang ada di Kota Cirebon. Pengawalan dimulai dari hulu hingga hilir, yaitu dimulai dari perencanaan hingga pelaksanaan proyek-proyek tersebut. Pengawalan TP4D ini dilakukan agar seluruh proyek yang ada di Kota Cirebon bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan sejak awal.
 Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Cirebon, Arifin Hamid, SH, MH, mengungkapkan jika mereka siap untuk melakukan pengawalan terhadap proyek-proyek yang dibangun di Kota Cirebon. “Saat ini kami sudah komunikasikan dengan pimpinan daerah dan kami siap untuk mengawal dan membantu program pemerintah,” tegas Arifin.



Post A Comment: