Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB S.ik, M.hum, M.S.M,
E satu.com (Crb)  -  Apel gabungan Polres Cirebon Kota bersama TNI, Dinas Perhubungan, dan Satuan Pol PP melaksanakan apel pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2018 di Mapolres Cirebon Kota, Kamis ( 01 Februari 2018)
Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB S.ik, M.hum, M.S.M, apel diawali penyematan pin kepada perwakilan polisi, Dishub, dan TNI.
Dalam sambutannya,  Adi Vivid AB mengatakan operasi keselamatan tahun 2018 tersebut digelar untuk melihat kesiapan personel Polres Cirebon Kota dan stakeholder untuk melaksanakan operasi keselamatan.
Sementara itu kasatlantas Polres Cirebon Kota,  AKP Rezkhy Satya Dewanto, S.Ik  menjelaskan operasi keselamatan 2018  perlu dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin berkendara masyarakat dan meningkatkan rasa percaya masyarakat kepada kepolisian.
Polres Cirebon Kota Gelar Apel GabunganKasatlantas mengatakan operasi simpatik Operasi simpatik sendiri 20% adalah tilang dan 80% teguran dilaksanakan tanggal 1 sampai dengan tanggal 21 Maret kita akan lakukan penegakan hukum masih banyak pelanggaran di sini terutama palang pintu kereta yang mulai dari daerah kerucuk dan Kesambi juga di Kartini itu masih tinggi sekali kemudian lawan arus serta pengguna tindakannya kalau memang berpotensi kecelakaan.
"Kami berpesan kepada warga masyarakat Cirebon selama operasi simpatik atau bahkan seterusnya bukan hanya operasi simpatik untuk tetap Tertib Berlalu Lintas menjaga keselamatan di jalan kemudian menjaga etika mengemudi yang baik tidak melanggar kemudian juga kami akan terus berusaha untuk mewujudkan Kota Cirebon yang tertib aman selamat dan lancar. Ungkapnya ( Pgh)

Post A Comment: