Konser Satu Untuk Cirebon Meriahkan Kampanye "Oke"
E satu.com (Crb) -Konser bertajuk satu untuk Cirebon berlangsung meriah dihadiri ribuan masyarakat Kota Cirebon pendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut Satu, H Bamnus Setiawan Bordiman MBA dan Effendi Edo SAP MAP . Minggu (23 Mei 2018.)
Selain dibanjiri ribuan massa, kampenye OKE juga dihadiri dan diisi dengan orasi politik dari Wakil Ketua MPR RI didampingi Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Dave Akbarshah Fikriano dan Ketua DPD Golkar, Ketua DPC PDIP, Edi Suripno, Ketua DPD PAN, Ketua DPC Gerindra dan parpol pengusung serta pendukung. Serta, hiburan selama kegiatan yang menarik massa kampanye untuk berbaur memenuhi lapangan Kesenden. Tak lupa, hadir memantau langsung seluruh Komisioner KPU dan Panwaslu dalam kamapanye tersebut.
Kampanye Pasangan OKE yang bertajuk “Konser Satu Untuk Cirebon” yang diselenggarakan di Lapangan Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon dihadiri oleh  Bupati Trenggalek Muhamad Nur Arifin yang meyakini Pasangan OKE bisa menumbangkan Incumbent di Pilkada Kota Cirebon 2018 ini.
Dalam orasi politiknya, Bupati Trenggalek, Muhamad Nur Arifin sebagai kepala daerah termuda Indonesia ini memberikan motivasi untuk kaum pemuda yang harus mampu membawa daerah dan nasional pada kondisi yang terbaik. Khususnya untuk Pasangan Bamunas-Edo (OKE) harus siap menghadirkan Kota Cirebon lebih baik.
Kampanye Pasangan OKE
“Saya dulu dilantik jadi Bupati diusia 25 tahun. Jadi, jangan pernah minder anak muda untuk unjuk gigi,” Katanya
Bupati termuda itu mengingatkan kepada pasangan OKE   jika terpilih harus siap menemui rakyat setiap minggunya. Ia juga memberikan motivasi, bahwa, pada saat Pilkada beberapa waktu yang lalu dirinya menangkan dengan jumlah  77% suara melawan incumbent. Dari apa yang pernah ia alami itu, pasangan OKE diyakini akan meraih suara yang dapat mengalahkan incumbent dalam pencalonan Pilkada kali ini.
“Saya dulu menang dengan suara 77%. Jadi, untuk pasangan OKE jangan pernah gentar melawan incumbent demi membawa Kota Cirebon menjadi lebih baik,” ungkapnya.
Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat, agar tetap terus mengawal jalannya pemerintahan. Terkhususkan kata dia, untuk kaum pemuda yang harus berperan dalam politik. Karena, kata Nur Arifin, sejak dulu kemerdekaan direbut oleh kaum pemuda. Maka, ketika OKE jadi harus memerhatikan pemuda agar dapat menjadi motor daerah. Dan pemuda harus berani bergerak dalam pemerintahan.
“Wajar jika kepala daerah di kritik. Oleh karenanya, masyarakat harus berpartisipasi dalam jalannya pemerintahan, terutama generasi muda yang siap berani untuk vokal dalam pembangunan daerah,” ungkapnya.
Danbyang menarik dalam acara ini pasangan OKE juga mengenalkan keluarganya masing-masing kepafa masyarakat .
Acara dimeriahkan oleh Artis Ibu Kota Silvi KDI yang mampu menghibur pendukung OKE yang hadir hingga acara berakhir.

Post A Comment: