BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Sertijab Dan lepas Sambut Danrem 063 Sunan Gunung Jati  Berjalan Meriah
E satu.com (Crb) -  Korem 063/SGJ gelar acara prosesi Tradisi Satuan dan lepas sambut Jabatan Komandan Korem 063/SGJ di Ballroom Hotel Aston jalan Brigjend Dharsono By pas Kota Cirebon, Sabtu.(26 Mei 2018)
Serah terima Jabatan Komandan Korem 063/SGJ  dari Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P  kepada Kolonel Arm maryudi, S. Sos adapun serah terima telah dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2018 di makodam III/Siliwangi .
Tradisi Satuan di laksanakan di makorem 063/SGJ dan untuk lepas sambut di laksanakan di Ballroom Hotel Aston jalan Brigjend Dharsono By pas Kota Cirebon, (Sabtu 26/5).
Kolonel Arm Maryudi, S. Sos menggantikan Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P  sertijab telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 23 Mei 2018 di Makodam III/Siliwangi, kegiatan di awali dengan Prosesi penerimaan Komandan Baru dan Pelepasan Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P  yang di laksanakan pada siang tadi di Makorem 063/SGJ dilanjutkan pada Sore harinya acara lepas sambut.
Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi, S. Sos yang sebelum menjabat Danpusdik Armed mengantikan Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P  yang akan menjabat Dirbin Sismet Pusterad.
Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm maryudi, S. Sos menyampaikan Sebagai Komandan Korem 063/SGJ yang baru, saya diberikan kepercayaan untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan, saya menyadari sepenuhnya bahwa jabatan yang  diembankan  kepada saya merupakan amanah mulia sekaligus suatu kehormatan yang memiliki konsekuensi yang tidak ringan serta harus di pertanggung-jawabkan dengan sebaik-baiknya, terlebih lagi bila dihadapkan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan penuh dinamika.Untuk itu dengan segala hormat, Kepada Pejabat TNI, Polri, Pemda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Insan Media, Organisasi Massa, Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD dan Pengusaha di Wilayah III Cirebon maupun Wilayah IV Purwakarta kami mohon dukungan    dan    kerjasamanya   agar  dalam melaksanakan tugas di Korem 063/SGJ ini bisa kami laksanakan dengan baik.
Danrem 063/SGJ di Ballroom Hotel Aston

Pada kesempatan yang sama Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P menyampaikan Serasa begitu singkat waktu yang saya jalani dalam memimpin Korem 063/SGJ ini yang lebih kurang Satu Tahun lebih satu bulan 22 hari, Belum banyak yang bisa saya lakukan untuk kemajuan Satuan ini, namun demikian tentunya selama saya menjadi Danrem banyak kekurangan dan keikhilafan yang pernah  saya  lakukan baik selaku  pribadi dan keluarga maupun sebagai Komandan. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya  dari  lubuk  hati  yang paling dalam mohon maaf kepada seluruh warga Korem 063/SGJ maupun kepada bapak dan ibu sekalian, karena saya sadari selama kita bergaul tentunya tidak akan pernah luput dari kesalahan. Selanjutnya izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh warga Korem 063/SGJ baik Perwira, Bintara maupun Tamtama serta PNS sekalian atas kerjasamanya yang  tulus dan bersungguh-sungguh serta penuh keikhlasan membantu tugas-tugas saya, sehingga tugas yang dibebankan dari Komando Atas dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.
Acara lepas Sambut Danrem 063/SGJ di Ballroom Hotel Aston jalan Brigjend Dharsono By pas Kota Cirebon dihadiri  Kepala BKPP Wilayah III Cirebon, Walikota Cirebon beserta seluruh Unsur Muspida Wilayah III Cirebon, Para Bupati Wilayah III Cirebon dan Wilayah IV Purwakarta,Kasrem, Para Dandim, Para Kasi, Dan/ Ka Satdisjan Jajaran Korem 063/SGJ serta Dansat TNI di Wilayah III Cirebon,Para Pejabat Polri sewilayah III Cirebon,Para Rektor perguruan tinggi Kota Cirebon, Para Sultan Cirebon, Alim Ulama, Tokoh   Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pengusaha dan Wartawan se wilayah III Cirebon,Kepala LPP RRI Cirebon, Pemimpin redaksi Media cetak sewilayah III Cirebon,Ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 063/SGJ beserta pengurus, Para Perwira, Bintara, Tantama dan PNS serta Hadirin dan undangan lainnya.
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top