Selama Musim Angkutan Lebaran 2018  Karyawan PT KAI Tidak Boleh Cuti
E satu.com (Crb) - Target PT KAI Daop 3 Cirebon dalam pelaksanaan Angkutan Lebaran 2018 adalah berjalan sukses dan  tanpa adanya kendala dengan didukung karyawan yang tidak boleh cuti.
Deputy VP Daop 3 Cirebon, Wisnu Pramudyo menambahkan tahun ini target PT KAI harus sukses 100 persen tidak boleh ada kendala sedikit pun sehingga fokus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan KA.Maka dari itu, lanjut Wisnu, semua karyawan sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) tidak boleh mengambil cuti selama musim Angkutan Lebaran 2018. “Karena harus sukses tanpa adanya kendala,” kata Wisnu.
Hal itu dilakukan guna melayani  pengguna jasa kereta api (KA) dapat  merasakan perjalanan yang berkesan.
Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Yosita pafa saat memimpin ApelSementara itu Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Yosita pafa saat memimpin Apel kesiapan PT KAI dalam menghadapi Angktan Lebaran 2018 di halaman kantor VP Daop 3 Selasa, (5 Juni 2018 )mengatakan hari ini mulai dilaksanakan posko masa Angkutan Lebaran 2018 dan diharapkan dapat melaksanakan angkutan Lebaran dengan zero accident.“Kelancaran operasi kereta api secara umum dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama,” kata Yosita
Yosita minta seluruh aspek operasi, sarana, dan prasarana mendukung kelancaran perjalanan kereta api harus dalam kondisi terbaik. Selain itu, seluruh insan yang berperan juga diwajibkan terus waspada dan sigap.“Jangan ada kelalaian, karena kelalaian sekecil apapun akan mengakibatkan kerugian yang berimbas pada menurunnya pelayanan kepada pengguna jasa kereta api,” kata Yosita.(pgh)

Post A Comment: