Silaturahim Sebagai Ajang Komunikasi Dalam Mencapai Kesuksesan Pembangunan di Kota Cirebon .
E satu.com (Crb) -Silaturahim harus terus dibangun untuk suksesnya pembangunan di Kota Cirebon. ASN juga kembali diingatkan untuk bersikap netral karena saat ini hari pencoblosan semakin dekat.
Hal tersebut diungkapkan Pj Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, pada kegiatan halal bi halal dengan seluruh pegawai setda, dinas/badan/kantor, direksi BUMD dengan seluruh kepala bagian, kecamatan dan kelurahan di Kompleks Bima Setda Kota Cirebon, Kamis, 21 Juni 2018.  Turut hadir pula forum koordinasi pimpinan daerah, PKK, Dharma Wanita, ormas dan OKP. “Sudah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah dan sekarang saatnya kita merayakan kemenangan,” ungkap Dedi.
Melalui halal bi halal ini, maka silaturahim bisa terjalin. Dengan silaturahim yang terjalin, maka Dedi yakin pembangunan di Kota Cirebon bisa berjalan dengan baik. “Terlebih jika didukung dengan keikhlasan, kejujuran dan disiplin,” ungkap Dedi.
Jika semuanya terjalin dan terbentuk dengan baik, maka Dedi yakin pembangunan yang terus digenjot di Kota Cirebon bisa berjalan dengan baik dan sukses.
Pada kesempatan itu juga Dedi kembali meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk menjaga netralitas. “Mari kita jaga netralitas kita, sesuai dengan sumpah yang telah kita ucapkan,” ungkap Dedi.
Dedi juga meminta agar pelayanan bagi masyarakat yang ingin ikut pilkada ditingkatkan sehingga nantinya bisa berdampak pada bertambahnya tingkat partisipasi pemilih di Kota Cirebon. Ditargetkan angka partisipasi pemilih pada pilkada di Kota Cirebon naik dari sebelumnya 68 persen menjadi 78 persen. “Silahkan untuk memilih, semua hak pilih ada di bilik suara,” ungkap Dedi.
Sebelum dilaksanakan halal bi halal, telah dilakukan apel pagi bersama yang juga dilaksanakan di lapangan madya Kompleks Bima Setda Kota Cirebon. Pada apel itu, Dedi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua peserta apel dan meminta kepada seluruh ASN di Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk kembali fokus bekerja melayani masyarakat dengan menggunakan prinsip 5S, yaitu Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun.

Post A Comment: