Ana Sopana Bertindak Selaku Inspekur Upacara  Pada Acara Syukuran Hut Bhayangkara Ke 72
E satu.com (Indr) - Bupati Indramayu Hj Ana Sopanah SH  menyampaikan terimakasih  atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indramayu terhadap peran Polri khususnya Polres Indramayu selama ini.
Kerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) berjalan aman sampai saat ini. Diharapkan kerjasama ini terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan kedepannya.
Hj Ana Sopanah SH  menyampaikan ini ketika Bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 72 tingkat Polres Indramayu dengan tema "Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019".
, Rabu (11 Juli 2018).
Hadir dalam upacara tersebut unsur Forkompinda Kabupaten  Indramayu ( Bupati, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Kajari, Ketua PN dan Ketua PA Indramayu ), Dansub Denpom III/ 3 Indramayu, Kepala Dinas Instansi para Purnawirawan Polri, Bhayangkari Cabang Indramayu dan Bhayangkari Ranting.
Adapun peserta Upacara terdiri dari gabungan Anggota Bag, Satfung, Si Polres Indramayu dan Anggota Polsek.
Ana menyatakan  Apresiasi terhadap HUT Bhayangkara yang dirayakan bersama di Polres Indramayu Atas nama pemerintah dan warga Kabupaten Indramayu menyatakan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini sehingga daerah ini tetap aman.
"Kita baru selesai laksanakan pilgub Jawa Barat yang sama-sama kita rasakan berjalan aman dan sukses. Kerjasama ini diharapkan terus ditingkatkan kedepannya," kata Ana.
Sementara  AKBP Arif Fajarudin   menegaskan, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Indramayu akan terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. Walaupun dari hasil survei beberapa lembaga menunjukan kinerja semakin meningkat, tetapi ini bukan menjadikan jajaran Polri besar kepala. Bertambahnya usia Polri ke 72 ini diharapkan kerjasama antar elemen semakin ditingkatkan.
HUT Bhayangkara ke 72
Dikatakannya, selama ini jajaran Polres Indramayu bersama unsur terkait lainnya juga pemkab Indramayu selalu bekerjasama dengan baik dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Indramayu. Beberapa bulan terakhir, daerah ini disibukan dengan agenda  pilgub Jawa Barat. Syukur bahwa semua berjalan aman, lancar dan sukses berkat koordinasi yang baik antar elemen.
Khusus buat jajaran Polres Indramayu di HUT Bhayangkara ke 72 ini, semangat, dedikasi dan pengabdian terus ditingkatkan.
"Kami berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Indramayu juga elemen terkait lainnya atas dukungan selama ini. Kerjasama ini akan terus ditingkatkan kedepannya," kata Arif

Post A Comment: