Polres Cirebon Kota Syukuran Hut Bhayangkara ke 72
E satu.com ( Crb) Polres Cirebon Kota menggelar upacara sekaligus syukuran Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018,di Aula Mapolres, Rabu (11 Juli 2018).
Hadir dalam acara yang mengambil tema Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tersebut jajaran KPU, Panwaslu, Muspida, dan jajaran anggota polsek di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.
Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Heri Rustanto, menyampaikan ucapan selamatnya kepada jajaran Polri khususnya Polres Cirebon Kota.
“Kami bangga kepada jajaran Polri yang terus berbenah, mengayomi, dan melindungi masyarakat Kota Cirebon, semoga Polri ke depan makin sukses,” ujar Dandim.
Usai sambutan Dandim, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan, ucapan tali kasih, serta pemberian hadiah kepada para juara lomba HUT Bhayangkara dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng dan kue tart.
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, dalam sambutannya mengharapkan Polri semakin dicintai, dipercaya oleh masyarakat.
“Kami akan terus meningkatkan kinerja, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat secara profesional dan transparant,” ungkap Kapolres.
Roland menambahkan, jajarannya akan terus berusaha meningkatkan kinerja, tidak cepat berpuas diri terhadap semua kinerja yang telah dicapai sesuai dengan amanat Kapolri.
“Sesuai dengan anjuran Kapolri agar Polri tidak cepat berpuas diri, dapat selalu meningkatkan kinerjanya yaitu dengan cara peningkatan kinerja personilnya, bekerjasama dengan media, dan juga memperbaiki kultur budaya,” ujar Kapolres. 

Post A Comment: