Cirebon Di Terpa Angin Kencang
E satu.com ( Crb) - Sesuai dengan himbauan BMKG  bahwa Cirebon akan diterpa angin selama tiga hari kedepan dan di himbau kepada masyarakat untuk waspada akan  Angin kencang tersebut.Jumat (3 Agustus 2018)
Angin kencang yang menerpa  Cirebon dan sekitarnya dan akibat angin tersebut  sejumlah fasilitas rusak. Di jalan Pemuda Kota Cirebon   sebuah mobil dan dua sepeda motor tertimpa pohon yang tumbang jenis randu kapuk  di depan Sport Centre Pemuda, Jumat (3 Agustus 2018)  sekitar pukul 09.30 WIB.
Angin kencang yang diperkirakan hingga sabtu mendatang terus terjadi membuat khawatir warga Kota Cirebon.
Akibat angin kencang sebuah mobil dan sepeda motor tertimpa pohon tumbang, dan menyebabakan pengendara sepeda motor jenis matic yang tertimpa pohon meninggal dunia akibat kejatuhan pohon setelah dilakukan proses penyelamatan dan di bawa ke Rumah Sakit Gunung Djati Cirebon namun jyawanya tidak tertolong.
Sebuah mobil kendaraan  dengan plat Nomor E1486 ML  yang juga adalah angkutan on line yang di kemudikannoleh sutono (47) yang membawa 3 orang penumpang warga sampang  sangat bersyukur dapat menyelamatkan anak istrinya bisa lolos dari maut .
Furkon  " pada saat mobil berhenti kita persis di bawah pohon tersebut tiba-tiba ada pohon tumbang tepat diatas mobil yang kita tumpangi dan semakin menekan atap mobil dengan reflek saya pecahkan kaca belakang sebelah kiri  dan saya keluar dari  jendela tersebut dan menysul istri dan anak saya dan saya bisa lolos dari maut"Ungkapnya (Pgh)

Post A Comment: