Hut Rumah Sakit Gunung Djati Cirebon ke 97
E satu.com ( Crb) - Peringatan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati Cirebon (RSUD Gunung Jati)  ke-97 diwarnai dengan melaksanakan kegiatan Upacara bersama yang digelar di Halaman RSUD Gunung Jati Kota Cirebon, Kamis (31 Agustus 2018).
Dalam upacara peringatan HUT RSUD Gunung Jati ke-97 ini PJ Wali Kota Cirebon, DR H Deddy Taufik M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara. Deddy mengatakan alhamdulillah semakin bertambahnya usia RSUD Gunung Jati Cirebon fasilitas yang disediakan tersedia semua, salah satunya yang pada hari ini kita lauching yakni fasilitas baru bedah plastik CAPD  dan pengelolaan limbah padat medis  B3.
RSUD Gunung Jati dengan SDM
“Saya sangat apresiasi dan bangga pada RSUD Gunung Jati dengan SDM yang dimiliki, serta berbagai peningkatan fasilitasnya terkini telah mampu menyediakan berbagai kemajuan penambahan layanan kesehatan salah satunya yakni fasilitas cath lab.” Ujarnya.
Deddy  juga mengatakan pelayanan dua  merupakan salah satu layanan unggulan di RSUD Gunung Jati dilakukan di laboratorium kateterisasi jantung untuk menentukan diagnostik penyakit jantung dan pembuluh darah.
Tak hanya itu dedy menjelaskan RSUD telah memberikan kemudahan fasilitas pendaftaran mandiri
pasien BPJS Kesehatan Rawat Jalan di rumah Sakit  dengan diterapkannya program Cirebon Lengko (Layanan Elektronik Kesehatan Online) yang merupakan salah satu program smart city yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Cirebon.
RSUD Gunung Jati dengan SDM“Alhamdulillah kini sudah ada fasilitas untuk mempermudah pendaftaran para pasien bpjs kesehatan rawat jalan di RSUD Gunung Jati dengan layanan elektronik kesehatan online atau dibilang cirebon lengko ini salah satu wujud dari adanya program smart city, layanan ini juga jawaban dari kebutuhan masyarakat pengguna jasa layanan kesehatan rawat jalan yang tujuannya mempercepat pendaftaran dan mengurainya penumpukan pasien. “Tuturnya.
Dalam upacara ini juga diberikannya penghargaan purnabakti dan cinderamata kepada para pensiunan pegawai RSUD Gunung Jati terhitung tanggal 1 September 2016 sampai dengan 31 Agustus 2017 kepada

Post A Comment: