Sandiaga Berikan Bantuan Secara langsung Di lokasi Bencana Lombok
E satu.com (Lmb) - Bakal Calon wakil Presiden Sandiaga Uno yang akan mendampingi Prabowo  terpanggil untuk melakukan lawatan ke lokasi bencana Lombok bersama Tim, sandiaga mendarat dibandara Praya Lombok dan  disambut oleh Kader HMI Cabang Lombok. Rabu ( 15 agustus 2018)
Kedatangan Sandi yang akan menyalurkan Bantuan Pribadi untuk korban Gempa Lombok Utara dan Lombok Timur senilai 2,3M , sandi menyapa para pengungsi korban Gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Semoga ALLAH SWT melindungi para saudara kita.
" Ini panggilan jiwa,saya merasa derita saudara kita adalah derita kita semua dan kedatangan kami ke sini mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita "
Sandiaga juga mengunjungi lokasi bencana di Sembalun  kecamatan Kabupaten lombok timur ,sandi bertemu langsung dengan anak-anak korban bencana.
Dayat warga sembalun merasa senang dengan kehadiran sandiaga dirinya berharap bantuan seperti ini dapat bermanfaat karena bantuan yang selama ini penyalurannya tidak seperti yang diharapakan."Katanya (Pgh)

Post A Comment: