Azis - Eti Pasangan Syah Pemenang Pilkada Kota Cirebon 2018
E satu.com (Crb) – Pemilihan Kepala Daerah Kota Cirebon akhirnya Final dengan kemenangan diraih oleh  Nashrudin Azis – Eti Herawati (PASTI) keluar sebagai pemenang dalam PSU (Pemungutan Suara Ulang) Pilwalkot Cirebon yang digelar DI 24 TPS di Kota Cirebon Sabtu (22 September 2018).
Pada hasil PSU tersebut, berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh tim PASTI, pasangan nomor urut 1 Bamunas S Boediman – Effendi Edo (OKE) memperoleh 2943 suara atau sekitar 49,55%. Dan pasangan Nashrudin Azis – Eti Herawati memperoleh 2997 suara atau sekitar 50,45%. Dengan demikian, pasangan PASTI unggul 54 suara dibandingkan pasangan OKE.
Jika digabung dengan hasil seluruh Pilkada Kota Cirebon, maka pasangan OKE mendapatkan 78671 suara, dan pasangan PASTI mendapatkan 80590 suara. Dengan demikian, pasangan Pasti unggul 1919 suara. Hasil tersebut bisa disimpulkan bahwa pasangan PASTI keluar sebagai pemenang dalam Pilwalkot Cirebon.
Dengan melihat hasil ini, Azis dan Eti langsung sujud syukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang sudah membantunya selama ini.
“Alhamdulillah saya ucapkan berkat dukungan semua pihak, kami kembali memperoleh kepercayaan untuk memimpin Kota Cirebon,” jelasnya di DPC Demokrat Kota Cirebon jaln Rinjani Kota Cirebon
Azis pun mengimbau agar tim suksesnya jangan merayakan kemenangan secara berlebihan. Perayaan juga tidak dilakukan di jalan sehingga tidak mengganggu warga umum.
“Mari kita tetap menjaga suasana kondusifitas di Kota Cirebon ini,” jelasnya.
Sedangkan menurut Eti, dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan dukungan pada pasangan Pasti.
“Marilah kita bangun Kota Cirebon ini agar lebih baik,” Ungkapnya (NM)

Post A Comment: