BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
AKBP ROLAND RONALDY,SH., S.ik, M.Pict.,M.Iss
E satu.com (Kng)- Polres Cirebon Kota melaksankanan  Kegiatan Olah raga Bersama Anggota  Polri, ASN dan Bhayangkari  dalam rangka menciptakan penyegaran dan  kebersamaan yang dilaksanakan di Grage Sangkan Kuningan Sabtu (,8 September 2018)
Kegiatan yang  mulai pukul 06.00 wib telah di laksanakan Olah raga Bersama antara Polri, ASN dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota bertempat di Grage Sangkan Kuningan.
Penyegaran Di Alam TerbukaKegiatan ini di pimpin Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY,SH., S.ik, M.Pict.,M.Iss  dan di ikuti para PJU Polres Cirebon Kota, para Kapolsek Jajaran, Para Perwira , anggota, ASN dan Bhayangkari dengan jumlah 300 personil.
Kapolres Cirebon Kota Dan Jajarannya Melakukan Penyegaran Di Alam Terbuka  Untuk Lebih Semangat Dalam  Melayani Masyarakat Kegiatan di awali goes bersama oleh Kapolresta dan para PJU, Kapolsek dan yang hobi bersepeda, sementara kegiatan untuk  Polwan, ASN dan Bhayangkari melakukan senam.
Setelah sampai finish di Grage sangkan. Kegiatan di lanjutkan dengan berbagai lomba sperti tarik tambang, bakiak dan roda gila.
Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY,SH., S.ik, M.Pict.,M.Iss mengatakan bahwa  Maksud dan tujuan kegiatan ini  sebagai bentuk kebersamaan dan wadah melepas lelah untuk melakukan penyegaran  agar dalam pelaksanaan tugas kedepan lebih fresh lagi dan lebih meningkatkan kinerja kedepannya dan kegiatan spt ini akan dilaksanakan secara periodik."Katanya (Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top