Penghargaan pemenang lomba Tempat Pemungutan Suara (TPS) Terbaik Tingkat Kecamatan
E satu.com(Crb)- Pemberian Penghargaan kepada  pemenang lomba Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbaik tingkat kecamatan pada pemilihan gubernur dan wakil guberbur Jawa Barat serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon tahun 2018 bertempat di Kantor KPU Jl.Palang Merah  kota Cirebon.Kamis 6 September 2018.
Ketua KPU Kota Cirebon Emrizal Ham dani SE.AK mengatakan  Penghargaan dengan tujuan untuk meningkatkan Partisipasi masyarakat dalam pilkada 2018 dengan tema kekinian atau traditional untuk menarik masyarakat untuk hadir ke Tps karena partisipasi masyarakat masih menjadi barometer tingkat keberhasilan pilkada.
Emrizal menambahkan untuk penilaian  dengan  kriteriaanya selain bagus ,menarik,unik dan terpenting  tingginya partisipasi masyarakat untuk hadir ke TPS
Mewakili PJ Walikota Sutikno Kabag Pemerintahan Kota Cirebon Hadir dalam kegiatan tersebut forkompimda kota Cirebon,  perwakilan KPPS Kecamatan .
TPS terbaik disampaikan oleh Dita Handayani .SH  dengan juri perwakilan pemerintah di kec masing ,kejaksaan .dan Kpu dengan kriteria aksesible terhadap divable, keindahan.tingkatnpartisipasi masyarakat ,  dan di menangkanoleh 6 TPS 1 kel kesenden Juara Harapan 3 dengan hadiah Piagam dan uang 2 jt rupiah  .TPS 5 kejaksan Juara harapan 2 juara harapan 1 TpS 10  dengan hadiah piagam dan uang sebesar 5 jt rupiah juara 1 kecamatan kejaksan 10 dengan hadian piagam dan uang 10.jt rupiah. dengan hadian piagam dan uang 3 jt rupiah ,  juara setiap kecamatan ada 30 TPS yang akan menerima penghargaan untkluk dipertahankan hingga 2019.

Post A Comment: