MTQ Ke 51 tahun 2018 Tingkat Kota Cirebon Resmi Di Tutup Oleh Sekda Kota Cirebon
E satu.com (Crb) - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  Tingkat Kota Cirebon ke 51 Tahun 2018 yang dilaksanakan di gedung Islmic centre masjid raya Ataqwa Kota cirebon selama dua hari, resmi di tutup oleh Sekda Kota Cirebon Drs. H. Asep Dedi. M. Si, senin,(29 oktoner 2018) Pukul 21,00WIB

Sekda  H. Asep Dedi, dalam sambutannya mengtakan, tujuan pelaksanaan MTQ untuk menyiarkan dan membumikan AL Quran, serta jalin silaturrahmi antara kecamatan, dan menjadikan MTQ memperdalam dan menghayati isi kandungan Al Quran.
“Saya berterima kasih, terhadap dewan hakim dan dewan juri, berharap melalui pelaksanaan MTQ bisa membumikan syiar Islam dan Al Quran di masyarakat luas,” kata Sekda.
 tujuan MTQ mencarti bibit qori-qoriah untuk bisa menjadi duta di tingkat Provinsi Jabar  tahun 2019.
“Bagi yang belum juara, berharap agar bisa lebih meningkatkan lagi kemampuannya,” katanya

Di penutup kegiatan, Sekda H. Asep Dedi, M. Si, menyerahkan tropy begilir menjadi tropy tetap sebagai juara Umum MTQ , kepada perwakilan kecamatan kesambi .
Sebelum acara penutupan di mulai, diawali dengan Marawis dari Taruna AMC Cirebon ( Akademi  Maritim Cirebon ) dan Laporan Ketua Pelaksana.

Dalam acara tersebut Sekda Kota Cirebon hadir bersama Pejabat Pemda,Drs. Agus Mulyadi, M Si (Asda Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Polresta, Kepala Dinas, Kepala Kantor Kemenag Kota Cirebon, Para Pejabat Kemenag, Camat, Lurah Se Kota Cirebon, , Ketua MUI, tokoh Agama dan peserta MTQ serta undangan masyarakat.

Pengumuman Juara MTQ  Tingkat Kota Cirebon ke 51 tahun 2018 di sampaikan oleh Sekertaris Harian H. Slamet, S. Ag, beserta jajaran, untuk MTQ ke 51 Tingkat Kota Cirebon Tahun 2018 yang menjadi Juara Umum yaitu Kecamatan Kesambi,   Peringkat 1. MTQ   Kecamatan Kesambi, Peringkat 2 Kecamatan Pekalipan, Peringkat 3 Kecamatan Lemahwungkuk, Peringkat 4 Kecamatan Harjamukti, Peringkat 5 Kecamatan Kejaksan.


Post A Comment: