E satu.com(Crb) – Perjuangan keras para pejuang Olah Raga Kota Cirebon   mendapat perhatian dari Pemerintah dengan di berikannya  Bonus .
Atlet Kota Cirebon yang meraih medali pada Porda Jabar XIII/2018 memang akan di  berikan bonus namun  tidak akan dicairkan tahun ini.
Karena anggarannya baru diusulkan pada APBD tahun 2019 mendatang. Namun, untuk meyakinkan para atlet, Pj Walikota Cirebon, Dedi Taufik, kembali menegaskan komitmen pemerintah pada saat peringatan hari sumpah pemuda,senin ( 29 Okober 2019)'
Dedi menjamin bahwa bonus bagi para atlet yang telah berprestasi di Porda Jabar XIII/2018 itu akan jadi prioritas pemerintah. Adapun besaran bonus untuk atlet peraih medali emas, bonusnya Rp100 juta. Peraih perak diganjar dengan bonus Rp30 juta. Sedangkan perunggu Rp15 juta. Untuk bonus pelatih, peraih emas mendapatkan Rp25 juta, perak Rp15 juta dan perunggu Rp7,5 juta. Bersih tanpa pajak."Tegasnya


Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati. Wati merasa bahagia, karena pemerintah menegaskan komitmennya terkait bonus prestasi yang telah dijanjikan sebelumnya.
“Pernyataan dari pemerintah ini penting. Itu komitmen yang baik karena para atlet memang membutuhkan kepastian,” katanya.
Wati menambahkan bonus yang diterima para pelatih dan atlit merupakan bentuk motivasi agar kedepan para atlit bisa mencapai prestasi yang lebih baik dan yang tak kalah penting pihaknya berharap pemerintah juga memperhatikan fasilitas penunjang untuk berlatih." Harapnya (Pgh)

Post A Comment: