E satu.com ,(Crb) - Kehadiran mantan Presiden RI  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta ibu Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyon (AHY) dan Ibas dalam temu kader dan pengarahan terhadap para caleg dan  simpatisan Partai Demokrat di rumah aspirasi rakyat H Herman Khaeron di Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Rabu (31/10).
Rombongan mantan Presiden Ri yang  ke 6 Ini hadir bersama petinggi partai dalam rangka road show untuk mendengarkan keluhan Rakyat di beberapa daerah.
Tampak hadir dalam acara tersebut mantan Menpora Andi Mararangeng dan sejumlah petinggi Partai Demokrat Pusat.

Susilo Bambang Yudhoyono dalam pertemuan tersebut meminta agar para caleg tidak umbar janji apalagi janji-janji berlebihan ,karena -janji tersebut tidak akan terealisasi yang terpenting dari sekarang para caleg turun ketengah-tengah masyarakat untuk mengetahui permasalahan di masyarakat.
“Kami dari awal memang tidak ingin memberikan janji-janji surga yang sulit untuk ditepati, kasihan rakyat, lebih baik dengarkan aspirasi rakyat dan para caleg bisa memberikan solusinya langsung   kepada masyarakat," Tegasnya ( Pgh)

Post A Comment: