Group Band PADI  Kembali Mewarnai Belantika  Musik Indonesia
E satu.com - Setelah tujuh tahun beristirahat, akhirnya awal 2018 ini grup musik Padi kembali mewarnai musik Indonesia,Grup musik beraliran pop rock asal Surabaya itu juga mengganti namanya menjadi PADI  Reborn pada tanggal 10 November 2017,.hal teesebut disampaikan oleh salah satu personil PADI pada saat jumpa pers menjelang konser bertajuk Tropicaria di Makorem 063 Saunan Gunung Djati Cirebon di salah satu Coofe Shop Jus Coffee Medan Di Kota Cirebon. Rabu ( 31 Oktober 2018)

Andi Fadly Arifudin Vokalis group band  PADI mengatakan kalau di ceritakan perubahan nama PADI menjadi PADI Reborn  makan waktu lama "Padi Reborn adalah sebuah simbol penyemangat dan pengingat bahwa kami semua pernah mengalami masa-masa yang enak, masa-masa yang diimpikan orang banyak," ungkapnya singkat

Group Band PADI  Kembali Mewarnai Belantika  Musik Indonesia

Setelah tujuh tahun vakum, mereka memiliki alasan tersendiri atas kembalinya mereka di musik tanah air.
"Ya akhirnya kami dalam pendalaman dan perenungan bahwa memang pada akhirnya kami saling membutuhkan sama lain. Kami merasakan bahwa kekuatan yang terpenting bukan hanya memainkan musik saja tapi kebersamaan dan saling menguatkan juga," tambahnya.

Untuk langkah selanjutnya, Padi Reborn ini akan berusaha merawat kebersamaan mereka dan siap melakukan tur lagi dan tahun depan kita show di eropa dan Newzeland .
kami mohon doanya semoga penampilan kami nanti malam di makorem 063 Sunan Gunung Djati berjalan lancar ,aman dan penonton senang." harapnya ( Pgh)



Post A Comment: