Diskominfo Indramayu Raih Stand Favourite di Ajang Pameran Pembangunan
E satu.com (Indr)-Pameran Pembangunan yang merupakan rangkaian peringatan kegiatan Hari Jadi ke-491 Kabupaten Indramayu tahun 2018 dimanfaatkan secara optimal oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu untuk mensosialisasikan berbagai program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Indramayu kepada masyarakat melalui sistem informasi digital di stand pameran beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya itu, Dinas Kominfo juga  memberi edukasi kepada para pelajar yang mengunjungi stand-nya.
Alhasil, selama pelaksanaan Pameran Pembangunan yang berlangusung sejak tanggal 7-17 Oktober 2018 stand Diskominfo Indramayu selalu dipadati oleh pengunjung untuk menananyakan berbagai hal seputar pembangunan Indramayu yang sudah tersaji, apalagi ada monitor layar besar yang dapat di akses oleh para pengunjung untuk edukasi dan hiburan.
 Diskominfo Kabupaten IndramayuPada malam Closing Ceremony yang dilaksanakan 17 Oktober 2018 lalu, stand Diskominfo Kabupaten Indramayu ditetapkan sebagai stand favourite oleh panitia pameran. Sekretaris Pameran Pembangunan 2018, Dikdik, mengatakan, banyaknya aktivitas dan kunjungan berbagai lapisan masyarakat ke stand Diskominfo setiap harinya, membuat Stand Diskominfo layak dinobatkan sebagai stand favourite.
“Saya melihat stand Dinas Kominfo ramai terus banyak pengunjungnya. Yang ditampilkannya juga menarik. Itu yang menjadikan dasar pertimbangan kami menjadikan stand Diskominfo menjadi stand yang favourite,” tuturnya.
Sementara itu, ditempat terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana mengatakan, di ajang Pameran Pembangunan, Diskominfo ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pelayanan itu berupa tayangan video tentang kinerja pemerintah daerah, potensi Indramayu, promo wisata  Indramayu yang bersifat informatif, edukatif, juga menghibur.
 Diskominfo Kabupaten Indramayu
“Alhamdulilah kita ingin terus memberikan informasi  kepada masyarakat terkait dengan program pembangunan yang ada di Kabupaten Indramayu. Melalui media pameran ini diharapkan masyarakat juga menjadi tahu tentang banyak hal, khususnya yang dilakukan oleh pemerintah daerah,” tegas Aan berjanji, untuk pameran pembangunan tahun depan, Dinas Komunikasi dan Informatika akan menampilkan yang lebih baik lagi, menyempurnakan kekurangan-kekurangan saat ini.
“Alhamdulillah, tahun ini Diskominfo diapresiasi oleh Panitia Pameran sebagai sebagai stand favourite. Insya Allah tahun depan kami akan menampilkan stand yang lebih menarik lagi dari saat ini, dengan tetap berpegang pada misi kami, yakni menyajikan tayangan-tayangan yang bersifat informatif, edukatif, inspiratif, dan menghibur masyarakat. Penghargaan ini menjadi cambuk dan  motivasi bagi kami agar kami dapat bekerja secara optimal di tahun-tahun mendatang,” pungkasnya. ( Iwan )

Post A Comment: