E satu.com  (Jkt) - Timnas Indonesia U-19 mampu mengalahkan Chinese Taipei U-19 dengan skor 3-1 di laga penyisihan Grup A Piala Asia U-19, Kamis (18/10/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Kemenangan tersebut menempatkan skuat Garuda Nusantara di puncak klasemen sementara dengan tiga poin (unggul selisih gol atas Uni Emirat Arab). Dalam laga kemarin malam, gelandang Witan Sulaeman sukses mencetak dua gol dan satu assist.

Sedangkan, penyerang Egy Maulana Vikri menorehkan satu gol serta satu assist. Terkait hasil itu, Egy pun bersyukur karena mereka bisa melewati laga perdana kendati bersusah payah. Pemain Lechia Gdansk itu lantas mengajak masyarakat agar terus mendukung dan jangan sampai meragukan Timnas U-19 yang sedang berjuang di Piala Asia U-19. Baca Juga Pelatih Taipei U-19 Sebut Witan Sulaeman Porak Porandakan Lini Belakang Timnya "Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan ini. Lebih jauh, ini hasil kerja keras kami dan juga karena  masyarakat yang selalu mendukung dan mendoakan kami," ucapnya. "Untuk mereka (penonton) harapan itu ada dan kita bisa lolos ke Piala Dunia. Jadi jangan pernah ragu sama kami  sebab kami ingin memberikan yang terbaik," imbuhnya. (Ay)

Post A Comment: