PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon Manjakan Penumpang Dengan Tampilan Dan Fasilitas Baru
E satu.com ,(Crb) - Dalam  rangka meningkatkan layanan terhadap penumpang  PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, mengubah tampilan kereta Argo Jati untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta kenyamanan konsumennya.
saat ini bagian interior kereta juga sudah ada penambahan fasilitas, seperti adanya handset, dua toilet dan lainya.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon Manjakan Penumpang Dengan Tampilan Dan Fasilitas Baru Kepala Daop 3 Cirebon Ida Hidayati mengatakan,  KA edisi Stainless Steel diluncurkan untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada penumpang.
“Tentunya untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan berkereta api, khususnya kepada masyarakat Cirebon dan Kita mengubah rangkaian kereta Argo Jati dengan tampilan baru dan ini tentu salah satu upaya pelayanan kepada para pengguna jasa," kata Vice President KAI Daop 3 Cirebon, Ida Hidayati di Cirebon, Senin.(29 oktober 2018)
Ida juga menjelaskan, KA Argo Jati yang berubah tampilan merupakan relasi Cirebon-Gambir PP, dengan susunan rangkaian KA sembilan kereta kelas eksekutif dengan kapasitas 450 tempat duduk.
KA Argo Jati edisi terbaru. Rangkaian KA buatan INKA ini dilengkapi dengan fasilitas yang lebih nyaman daripada sebelumnya.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon Manjakan Penumpang Dengan Tampilan Dan Fasilitas Baru
Dilengkapi dengan audio visual lebih baik, jarak kaki lebih lebar, pendingin udara di seluruh rangkaian, dan fasilitas mewah lainnya.
Fasilitas KA edisi terbaru memang lebih baik dan mewah dari rangkaian KA sebelumnya, namun ia memastikan, tarip tidak akan mengalami perubahan.
“Dengan rangkaian baru ini, tarip pun masih tetap menggunakan batas bawah (tbb) dan tarip batas atas (tba), tidak mengalami perubahan,” ujarnya.
Ida berharap, dengan adanya pembaharuan rangkaian KA Argo Jati ini dapat lebih dicintai dan diminati serta semakin menambah antusiasme pengguna jasa kereta api, terutama dari Cirebon menuju Jakarta maupun sebaliknya.
“Nama Kereta Api Argo Jati yang sudah melekat sebagai "icon"nya kereta api Kota Cirebon,dan akan beroperasi dengan tampilan yang berbeda, Selain itu juga bisa semakin menambah antusiasme pengguna jasa kereta api, terutama dari Cirebon menuju Jakarta maupun sebaliknya," katanya.

Post A Comment: