SKPD Kabupaten Indramayu mensuport penuh Atlit Indramayu Di Ajang Porda Bogor
E satu.com - (Bgr) - Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Indramayu (SKPD) mendukung atlit-atlit Indramayu yang bertanding di kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) yg berlangsung di Kabupaten Bogor.
Dukungan yang diberikan ini antara lain memotivasi para atlet yang sedang bertanding di berbagai cabang olahraga (cabor)  seperti Cabor Tarung Derajat, sepak bola, sepak takraw, volley indor putri, volley pantai. Setelah menyabet emas pada kejuaraan tinju, di cabor-cabor tersebut, atlit Indramayu masuk ke babak final.
Mewakili Kepala SKPD, Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan, dan Perindustrian, Trisna Hendarin, mengatakan, seluruh SKPD di Kabupaten Indramayu mendukung penuh atlet-atlet yang sedang berlaga diajang Porda.
"Mereka sedang berjuang untuk mengharumkan nama Indramayu di bidang olahraga. Sudah sepantasnya apabila kita mengapresiasi atlet yang sedang bertanding ini dengan memotivasi dan menyemangati saat mereka berlaga," katanya.
Kepada para atlit Trisna berpesan untuk semangat saat bertanding, sportif, dan menjunjung perilaku baik di lapangan maupun di luar lapangan.
Pekan Olahraga Daerah (Porda) yg berlangsung di Kabupaten Bogor.
Di tempat yang sama, pelatih boxer, Karyono tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat dikunjungi perwakilan SKPD. Karyono mengaku senang dan terharu dengan dukungan dari SKPD. Menurutnya, dukungan itu dapat meningkatkan mental atlet saat bertanding. "Saya sangat terharu dengan kunjungan ini. jujur saja, ini dapat meningkatkan mental atlet dan menyemangati kami," tandasnya.
Sementara itu, sampai berita ini diturunkan (12/10), kejutan datang dari cabor Tarung Derajat. Dua Atlit Indramayu di Cabor Tarung Derajat berhasil mengalahkan Kota Depok dan berhak masuk ke semifinal. Sedangkan untuk Cabor Sepak Bola, Kabupaten Indramayu berhasil ke babak final dan akan berhadapan dengan Kota Bandung yang akan digelar pada Hari Minggu di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor (Iwan)

Post A Comment: