Dave Laksono Bagi-Bagi Hadiah Sambil Suarakan Anti Hoax Kepada Masyarakat Desa Cingkoak Kab Cirebon
E satu.com  (Crb)  - Anggota DPR RI Komisi 1 Dave Akbarshah Fikarno Laksono, beserta staf ahli Menkominfo bidang komunikasi dan Media masa Gun Gun Siswandi mengajak Warga Desa Cengkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, untuk hindari berita hoaks. Jumat (16/11/2018)
Hal tersebut disampaikan Dalam acara pertunjukan kesenian rakyat, yang diselenggarakan disebuah Lapangan Desa Cengkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Anggota DPR RI Komisi 1 dari praksi Partai Golkar itu dengan semangat berkobar-Kobar  menyampaikan mandat dan kepercayaan untuk memperjuangkan Rakyat, khsusnya masyarakat Desa Cengkoak, Kecamatan Dukupuntung, Kabupaten Cirebon.
Dalam sambutanya, Dirinya meminta kepada masyarakat untuk benar-benar tidak termakan info hoak. Karena menurutnya informasi yang belum tentu kebenaranya akan menimbulkan kebenciam kepada sesama masyarakat, "mari kita bersama-sama menghindari berita hoak, apalagi menyebarkan berita yang tidak benar, karena dengan menyebarkan berita hoak ini, bisa menimbulkan kebencian sesama masyarakat, "katanya.
Dave Laksono Bagi-Bagi Hadiah Sambil Suarakan Anti Hoax Kepada Masyarakat Desa Cingkoak Kab CirebonIa pun Menyatakan bahwa dirinya bersama masyarakat akan berada di bagian terdepan untuk memberantas berita hoak yang selama ini marak beredar di berbagai media sosial, "yuk mari kita bersama-sama memberantas berita hoaks, untuk menyelamatkan generasi muda, dan juga menjaga keutuhan dan persatuan NKRI Republik Indonesia, "katanya.
Sementara itu staf ahli Menkominfo bidang komunikasi dan Media masa Gun Gun Siswandi. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, menurutnya sangat perlu adanya antisipasi dengan informasi berita hoak, "kita tidak boleh diperbudak dan dikuasai oleh teknologi dan informasi, justru kitalah yang menguasai informasi agar kita tidak mudah termakan dan menyebarkan informasi berita hoaks."Ungkapnya
( Pgh)

Post A Comment: