Ketua DPP AMPI Turun Langsung Untuk Membantu Korban Pasca Gempa Palu
E satu.com -  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) turun tangan membantu korban gempa dan tsunami di Palu. Bantuan bertujuan agar para korban tidak hidup penuh trauma dan beban berat yang harus di pikul

Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Kemas Ilham Akbar mengatakan ia bersama tim trauma healing terjun ke Palu untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu.
Ketua DPP AMPI Turun Langsung Untuk Membantu Korban Pasca Gempa Palu

“DPP AMPI mengirimkan tim Trauma healing ke Palu. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 12 sampai 14 November 2018,” kata pria yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) Jabar XII nomor urut 5 ini, Senin (12/11/2018).

Ilham menjelaskan rencananya DPP AMPI akan mendatangi 8 titik pengungsian. “Kegiatan berfokus kepada trauma healing anak korban gempa Palu,” jelasnya.
Ketua DPP AMPI Turun Langsung Untuk Membantu Korban Pasca Gempa PaluSelain itu, lanjutnya pihaknya akan memberikan bantuan sembako ke beberapa titik pengungsian yang ada di wilayah Palu dan sekitarnya. dalam kegiatan tersebut juga didampingi oleh  Andra R Pasaribu wakil ketua dpp AMPI bid Hukum yg juga ketua umum young lawyer committee dan jajaran DPP lainnya bersama-sama untuk memulihkan pasca gempa di Paludan sekitarnya.(Pgh)


Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top