BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
PT KAI Daop 3 Cirebon Gelar Rail Run Di Cirebon Dengan Hadiah Jutaan Rupiah
E satu.com (Crb) PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daop 3 Cirebon mengadakan KAI Rail Run yang akan diadakan pada Minggu .(18 Nobember 2018 )
KAI Rail Run akan akan dimulai pada pukul 06.00 WIB di Depan Area Gedung BAT Kota Cirebon fengan route Jl.Pasuketan,Jl.Pandesan, Jl.Nyimas Gandasari,lemah wungkuk.
Bertajuk "Run For Fun, Race For Place", event ini tak melulu soal lari sejauh 5 km Peserta juga bisa berpartisipasi dalam zumba Comunity Gatering nazar, food truk Dance  juga menikmati kuliner di Food Market yang di sajikan oleh UMKM binaan PT.KAI.
PT KAI Daop 3 Cirebon Gelar Rail Run Di Cirebon Dengan Hadiah Jutaan Rupiah
Untuk pree sale atau on the spot Cukup membayar tiket seharga Rp 40 atau On The Spot seharga Rp 50.000 ,  peserta sudah bisa mendapatkan race pack berupa kaos, headband, dan BIB Number dan mendali untuk 150 peserta yang masuk finish.Tak hanya itu, peserta yang beruntung juga bisa membawa pulang hadiah dengan senilai total puluhan juta rupiah dan grand prize menarik dan discount 10 Persen untuk pembelian tiket kereta di lokasi Run Rail 2018 dengan syarat tertentu.
KAI Rail Run juga dimeriahkan dengan penampilan spesial dari.Dj.Aca,Five minute, Projeck Qu.
Vice Presiden PT.KAI Daop 3 Cirebon Ida Hadayati ,mengatakan bahwa even KAI RAIL RUN ini merupakan pertama kali diadakan oleh PT KAI di Kota Cirebon dengan target peserta 1500 Orang dengan di hadiri 3500 Orang serta banyak kejutan lainnya."Katanya
 
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top