BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
500  Anggota IGORA Ikutan Pelatihan Pelatih Olah Raga Tingkat Pemula
E satu.com (Crb) - Ikatan Guru Olahraga (IGORA) kota  Cirebon  bekerja sama  dengan  Kemenpora RI mengadakan  pelatihan pelatih olahraga tingkat  pemula   yang diikuti oleh  500 Peserta. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal  6 sampai dengan 8 Desember  2018  di  GOR GMC Arena Jalan Setiabudi Kota Cirebon 
Tercatat 500 pelatih yang merupakan guru-guru di sekolah di wilayah 3 Cirebon mulai dari SD, SMP, SMA, perkuliahan hingga umum mengikuti kegiatan tersebut.
Kegiatan tersebut dibuka oleh Kementerian Pemuda Olahraga Republik Indonesia melalui ketua umum KONI Kota Cirebon Hj Wati Musilawati yang mengapresiasi kepada 500 pelatih yang mengikuti kegiatan pelatihan pelatih di wilayah Kota Cirebon. "  tentunya 500 pelatih tersebut bagian dari rencana pemerintah Indonesia untuk memberikan pelatihan pelatih terhadap 100.000 pelatih di seluruh Indonesia dengan tujuan agar bisa memberikan pendidikan kepelatihan yang lebih baik dan lebih profesional terhadap pelatih-pelatih yang tersebar luas di seluruh pelosok Indonesia," Ujar Hj Wati pada Kamis (06/12/2018)
Lebih lanjut Hj Wati pun berharap besar bahwa para pelatih yang telah mendapatkan materi Penataran pelatih dan lain sebagainya tersebut bisa menularkan dan memberikan edukasi yang maksimal pembinaan kepada seluruh atlet atlet maupun siswa didiknya dengan sebaik mungkin," Saya harap para pelatih ini dapat menularkan ilmu yang didapat dari semua Narsum," Ucap Hj Wati.
500  Anggota IGORA Ikutan Pelatihan Pelatih Olah Raga Tingkat PemulaKetua panitia kegiatan pelatihan Pelatih yang juga Ketua IGORA Kota Cirebon Dr H. A DEDI KENEDI.M.Pd mengatakan bahwa pihaknya bangga antusias para pelatih di wilayah 3 Cirebon plus daerah-daerah lain di Jawa Barat sangat besar untuk kegiatan pelatih yang ada di Kota Cirebon tentunya kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin di masa mendatang dan diharapkan nantinya ke depan regenerasi - regenerasi para pelatih dapat dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. " Tentu kan pelatih ada yang pensiun maka dari sejak dini ini kita harus melakukan regenerasi dengan baik dan maksimal agar dimasa mendatang Indonesia memiliki Ribuan pelatih yang berkualitas," Tutur Dr H Dedi Kenedi
Pihaknya mengucapkan terima kasih kepaa KONI Kota Cirebon yang terus mensuport IGORA dalam berbagai kegiatan." Ini adalah bentuk kerja sama yang baik tentu dalam rangka terus membangun prestasi olahraga Kota Cirebon yang baik dan maksimal, terima kasih KONI Kota Cirebon," Kata Dr. H. A.Dedi.
Sementara itu Fadoli salah satu peserta mengaku bangga bisa mendapatkan materi dari kegiatan pelatihan Pelatih yang dilangsungkan oleh Kemenpora." Saya bangga sekali, ilmu kita kan bertambah dan kita pun nambah semangat untuk menghasilkan atlet - atlet yang berkualitas," Tandas Fadoli (Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top