BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Dave Laksono, Prihatin Terhadap Bencana Yang Terjadi Di kab Cirebon.
E satu com (Crb) -Anggota DPR RI Komisi 1 Dave AF Laksono yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon memberikan bantuan kepada para korban Bencana angin puting beliung di wilayah Panguragan Kabupaten Cirebon pada Senin (31/12/2018).
Kepada Sejumlah wartawan Dave AF Laksono mengatakan bahwa pihaknya mengaku sedih dan prihatin kepada srmua korban bencana puting beliung yang telah menewaskan 1 orang Balita dan yang luka - luka. " Saya dan tim langsung cepat tanggap kita kumpulkan donasi dan membelikan bahan makanan untuk para korban di posko pengungsian yang tersebar, ada indomie, makanan cepat saji, air mineral, makanan bayi dan anak - anak, popmi dan nasi bungkus, alhamdulillah kami bisa membantu meringankan sedikit beban para korban, ini komitmen kami dari Golkar dan menunjukkan bahwa kita harus peduli, Golkar Peduli " Ujar Dave.
Lebih lanjut Dave pun berharap para korban bisa bersabar dan kepada semua mari kita berdoa agar penanganan proses evakuasi dan pemulihan bisa cepat ditangani dengan baik oleh pihak pihak terkait.
Dave pun mengajak kepada semua pihak untuk memberikan suport dan bantuan kepada para korban dan tunjukkan bahwa kita peduli dan kita bersama - sama bangkit. 
Bantuan akan terus didistribusikan kepada semua warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung, Pihaknya juga menyediakan ambulance untuk mengevakuasi korban apabila perlu dirujuk ke Rumah Sakit.
Posko juga akan didirikan.
Sementara itu Sukirno warga Panguragan Kabupaten Cirebon mengucapkan terima kasih akan bantuam yang diberikan kang Dave untuk para korban. " Terima kasih kang, bantuan ini sangat membantu sekali bagi para korban," Ujar Sukir. (Rilis)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top