BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
PT.Indocement Tunggal Prakarsa Ajak  Kembangkan Destinasi Wisata Di Kabupaten Cirebon Bersama Media
E satu.com (Crb)  – Sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang material infrastruktur  PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (ITP) berkomitmen untuk memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Cirebon dengan menggandeng Media sebagai pathner kerja.

PT.ITP telah mewujudkan salah satunya tempat wisata Batu Lawang desa cupang  kecamaran gempol kabupaten Cirebon dengan menggunakan dana CSR  karena  Majunya Sektor pariwisata bisa berkembang akan berpengaruh pada tingkat perekonomian  masyarakat sekitarnya .hal itu di wujudkan dengan perkenalan melalui

PT Indocement dan CSRnya selalu peduli wisata lokal dengan tujuan untuk memperkenalkan dan mengembangkan objek  wisata di Kabupaten Cirebon. Itu yang dilakukan PT Indocement dengan Media Gathering bertempat di Batu Lawang di Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/12/2018).
PT.Indocement Tunggal Prakarsa Ajak  Kembangkan Destinasi Wisata Di Kabupaten Cirebon Bersama Media Assistant to General Manager ITP Palimanan, Cirebon, Otto Ahadijat menyampaikan terimakasih atas kebersamaan silaturahmi dengan insan Jurnalis dari berbagai media. Bahkan Otto menuturkan melalui kegiatan Kebersamaan jurnalis ini, sengaja digelar di objek wisata Batu Lawang, karena lanjut Otto dengan harapan bisa dipublikasikan ke masyarakat dengan lokasi ini pemandangan indah sehingga bagus untuk wisata bersama keluarga dan handai taulan untuk rekreasi dan santai. “ Kalau pariwisata daerah maju dan berkembang maka UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengahpun akan menuai hasil ekonomi yang potensial dengan sendirinya,” jelas Otto.

PT.Indocement Tunggal Prakarsa Ajak  Kembangkan Destinasi Wisata Di Kabupaten Cirebon Bersama Media Ditambahkan Otto, Objek wisata Batu Lawang, sudah didaftarkan kepada Dinas Pariwisata untuk dijadikan objek wisata wilayah barat Cirebon. Bahkan Otto berharap ada perhatian dari pemda  setempat untuk memajukan dan memoles destinasi wisata Batu Lawang semakin menarik dan nyaman dikunjungi masyarakat lokal dan luar daerah juga wisata asing."Ungkapnya
Oto juga merasa bangga dengan adanya wisata Batu Lawang ini dan berharap wisata ini bisa lebih di kembangkan lagi dengan kreativitas dari pengelolanya sehingga punya daya tarik tersendiri di bandingkan dengan wisata lainnya." Tambah oto.(Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top