Bangkitnya Pemuda Di 2019
E satu.com (Indr)  - Sambut tahun baru 2019, Karang Taruna Angling Dharma bersama PK KNPI Jatibarang gelar rangkaian kegiatan positif.
Diantaranya kegiatan bakti sosial kepada anak yatim, penanaman bibit mangga, bersih-bersih rumah ibadah, donasi peduli korban Tsunami dan parade musik budaya.
Kegitan ini turut hadir, Karang Taruna Kabupaten, Banser, OI Indramayu, Slankers Indramayu, Komunitas Reggae Indramayu, Komunitas Punk dan lainnya.
Turut hadir juga perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu,  H.Muhaemin.
Ketua Karang Taruna Angling Dharma, Taridi mengatakan kedepan pihaknya mencanangkan akan menggelar kegitan positif ini akan setiap tahun.
"Kegiatan ini harus berkelanjutan dan diselenggarakan setiap tahunya karena baru kali ini sebagai terobosan pertama," ujarnya, Selasa (01/01/19).
Hal senada juga disampaikan Pengurus KNPI Jatibarang, Hariyanto. Ia mengatakan untuk menyatukan komunitas yang berbeda ini butuh perjuangan tujuannya tidak lain hanya untuk kebersamaan yang menyatu.
"Bahwa melakukan momen seperti ini butuh proses yang panjang untuk menyatukan komunitas di kecamatan Jatibarang tidaklah mudah sehingga di kegiatan ini dapat terealisasikan kebersamaan solidaritas pemuda untuk bangkit bersatu tanpa menyakiti salah satu pihak," tandasnya.(Iwan)

Post A Comment:

0 comments: