BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Edi Suripno Dikukuhkan Sebagai Ketua PSSI Kota Cirebon Dan Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLSPI) Kota CirebonE satu.com (Crb) - Seepak bola surat terbukti menjadi olahraga pemersatu Bangsa Indonesia dalam berbagai peristiwa dan sejarah perkembangannya. Pemerintah Daerah Kota Cirebon akan memberikan perhatian terhadap peningkatan prestasi sepak bola.
Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs. H. Asep Dedi, MSi usai menghadiri pelantikan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Ketua , Edi Suripno, SIP, M.Si di Ruang Adipura Balaikota Cirebon, Sabtu (26/1).
Edi Suripno Dikukuhkan Sebagai Ketua PSSI Kota Cirebon Dan Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLSPI) Kota Cirebon
Asep mengatakan pihaknya sudah menyediakan beberapa lapangan yang siap dipergunakan.“Kami sedang berupaya agar proses pelimpahan dan kepemilikan Stadion Bima segera dilakukan sehingga kami leluasa mengalokasikan buat apa. Tentu kami ingin sepak bola Kota Cirebon akan semakin meningkat termasuk dengan penggunaan Stadion Bima kelak,” ungkap Asep.
Asep menambahkan pihaknya berharap pengurus baru PSSI dan BLSPI Kota Cirebon mampu memajukan olahraga yang banyak dicintai masyarakat tersebut. Pihaknya berharap sepak bola
Cirebon akan menjadi olahraga yang maju seperti jaman keemasan terdahulu.
Edi Suripno Dikukuhkan Sebagai Ketua PSSI Kota Cirebon Dan Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLSPI) Kota CirebonSementara Edi Suripno mengatakan olahraga ini sangat dicintai masyarakat sehingga menjadi sorotan dalam berbagai kejuaraan dan prestasinya. Olahraga ini mampu meningkatkan persaudaraan namun juga akan menjadi bencana bila tidak dikelola dengan baik.
“Pantas bila dalam perkembangannya sepak bola terus mendapat perhatian. Harapan kami tentu ke depan prestasi sepak bola Cirebon akan meningkat,” ungkap Edi.
Edi menambahkan tak bisa dipungkiri kalau sepak bola adalah olahraga favorit masyarakat dari lapisan paling elit hingga yang paling bawah di segala penjuru dunia. Di Indonesia sendiri, hanya sepak bola yang sekarang ini mampu menyatukan kalangan masyarakat di tengah panasnya berbagai isu.
Edi Suripno Dikukuhkan Sebagai Ketua PSSI Kota Cirebon Dan Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLSPI) Kota Cirebon
“Cirebon pernah berjaya dalam persepakbolaan namun sekarang memang menurun. Kami harapkan tentunya sepak bola menjadi perhatian semua pihak sehingga akan semakin maju,” tandasnya.
Sementara itu ketua Koni Kota Cirebon Wati Musilawati mengatakan Bahwa persebak bolaan di Kota Cirebon harus mengulang kembali masa kejayaannya dan semua itu tidak lepas dari anggaran yang cukup besar ,"  (Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top