BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon ,Sosialisasikan Tentang Wawasan Ke Imigrasian Kepada Siswa SMA
E satu.com ( Crb ) - Dalam rangka pengenalan dan pemahaman tentang wawasan keImigrasian kepada kalangan pelajar, Kantor imigrasi klas II TPI Cirebon  mengenalkan secara dini tentang Tugas dan Fungsi Keimigrasian kepada siswa. SMA 1 Kota Cirebon .Selasa .(22 Januari 2019.)
Kegiatan yang masih bagian dari rangkaian Hari Bhakti Imigrasi ke - 69 tahun 2019, diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Puji didampingi oleh Mongin dari Imigrasi  membuka acara tersebut.
Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon ,Sosialisasikan Tentang Wawasan Ke Imigrasian Kepada Siswa SMASosilisasi yang bertujuan memberikan pengetahuan kepada Siswa tentang tugas pokok dan fungsi Imigrasi diterima antusias oleh para siswa terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang di lontarkan para siswa kepada petugas Imigrasi pada sesi tanta jawab.
Dan yang menarik adalah pada sesi kuis bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan mendapat hadiah dari Imigrasi dan acara ditutup dengan pemberian Plakat dari Imigrasi kepada SMA 1 Kota Cirebon dan diterima oleh Puji Wakil Kepala Sekolah,diakhiri sesi foto bersama (NM)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top