Polres Cirebon Gelar Safery Riding Dikalangan Taruna AKMI Cirebon
E satu.com (Crb) - Polres Cirebon gelar Deklarasi Tertib Lalu lintas dan Safety Riding di Lingkungan Taruna AKMI Kabupaten Cirebon guna menambah pengetahuan dalam berlalulintas segingga dapat menekan angka kecelakaan Lalulintas dikalangan generasi myda , Selasa (22/1/2019).
Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini  di antaranya sosialisasi kegiatan Millennial Road Safety Festival kepada 500 Pelajar AKMI kabupaten Cirebon, dan Senam 12 Gerakan Lalu Lintas Millennial dipimpin oleh Kapolres Cirebon dan diikuti oleh seluruh peserta.
Polres Cirebon Gelar Safery Riding Dikalangan Taruna AKMI Cirebon
Waka Polres Cirebon, Kompol Jarot Sungkowo menjelaskan kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda.
Selain itu, katanya serta mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety, yaitu Zero Accident.
“Mari gelorakan lalu lintas aman, selamat, tertib dan lancar karena akan menyelamatkan generasi milenial sebagai aset bangsa,” katanya.

Post A Comment:

0 comments: