BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kapolda Jabar, Apresiasi Komitmen Pemkab dan Nelayan IndramayuE satu.com (Indr)- Kapolda Jawa Barat mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Indramayu bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam menciptakan suasana aman menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 mendatang.
Hal tersebut ditegaskan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si ketika melakukan kunjungan kerja di Desa Karangsong Kecamatan/Kabupaten Indramayu,  Kamis (24/01/2019).
Kapolda menambahkan, komitmen Pemkab Indramayu bersama dengan Forkopimda tersebut bisa dilihat dari  kekompakan dan saling dukung terhadap program kerja dan kegiatan yang dilaksanakan terlebih menjelang Pemilu mendatang.
Komitmen dan kekompakan dari Pemkab Indramayu ini harus juga bisa diikuti oleh berbagai elemen masyarakat lainnya sehingga situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Indramayu dan Jawa barat bisa tetap terjaga dalam kondisi aman.
Kapolda Jabar, Apresiasi Komitmen Pemkab dan Nelayan Indramayu
Seperti halnya yang terjadi pada hari ini, para nelayan di Kabupaten Indramayu yang tergabung dalam berbagai KPL mengelar kegiatan deklarasi damai dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Dalam deklarasi tersebut , para nelayan Indramayu siap mensukseskan Pemilu dan tidak akan menyebar berita hoax dan siap menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di wilayahnya masing-maing.
Sementara itu, Plt. Bupati Indramayu H. Supendi mengatakan, dengan adanya deklarasi damai dari para nelayan ini diharapkan situasi wilayah Kabupaten Indramayu yang dengan garis pantai 146 kilometer bisa lebih kondusif.
“Dengan panjang pantai mencapai 146 kilometer, banyak masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan. Maka dengan deklarasi damai ini diharapkan situasi di Kabupaten Indramayu lebih kondusif dan nyaman,” tegas Supendi. ( Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top