BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kapolres Cirebon Kota Tingkatkan Silaturahmi Bersama Masyarakat Untuk Menjalin Komunikasi
E satu.com (Crb) -'Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict M.Iss bersama dengan PJU Polres Cirebon Kota melakukan Anjangsana/silaturahmi kamtibmas, peduli duafa dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Jumat (18/01/2019).
Pada kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota melakukan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah Hukum Polsek Kedawung Resor Cirebon Kota.
Disampaikan AKBP Roland bahwasannya sengaja kami datang kesini untuk melakukan silaturahmi sekalian berolahraga dengan tujuan untuk dapat bertemu dengan ibu-ibu  dan bapak-bapak semua.
Polisi itu bukan untuk ditakuit bu, jangan takut sama polisi namun anggaplah bahwa Polisi ini adalah saudara atau teman kita sendiri. Sampaikan semua informasi dan  apa saja yang
Kapolres Cirebon Kota Tingkatkan Silaturahmi Bersama Masyarakat Untuk Menjalin Komunikasi
Roland juga menegaskan kembali intinya kami kemari adalah untuk melakukan silaturahmi, kalau memang ada masalah jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan kepada Polisi (Bhabinkamtibmas).
Mohon doanya semoga Polisi bisa baik, bisa menjalankan tugas dengan lancar, baik dan menjalankan amanah serta memberikan manfaat bagi masyarakat, ujarnya.
Dipenghujung kegiatan sebagai kepedulian, Kapolres Cirebon Kota juga mencoba untuk sama-sama berbagi, semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat untuk ibu-ibu dan bapak-bapak semua.(Pgh)
     
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top