Hari Bhakti ke 69 Imigrasi,  Dimeriahkan Dengan Bersepeda Ria Dan Bhakti Sosial
E satu.com (Crb) - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 69  dengan tema  “Tingkatkan Kolaborasi Melalui Kegiatan Fun Bikeke" tahun 2019 Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon, M Tito Andrianto  bersepeda ria bersama pimpinan instansi terkait dan masyarakat sekitarnya Jumat ,(18 /01/2019)
Bertempat di halaman Kantor Imigrasi Cirebon  kepala kantor Tito dan karyawan kantor Imigrasi mengayuh sepeda sejauh 17,5 Km bersama Pimpinan Instansi Terkait seperti,Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Dandim  Kapolres Cirebon Kota,Kapolres Cirebon, Kepala Rutan Cirebon bersama masyarakat , berkeliling untuk tetap menjaga kesehatan bersama .
Hari Bhakti ke 69 Imigrasi,  Dimeriahkan Dengan Bersepeda Ria Dan Bhakti SosialKepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon, M Tito Andrianto, Karyawan dan para pimpinan instansi terkait  serta ratusan masyarakat dalam acara penuh kegembiraan ini yakni sepeda ceria,  dan hiburan organ tunggal
“Saya menyambut baik penyelenggaraan sepeda ceria ini, semoga menjadi kegiatan bermanfaat, menggembirakan, menyehatkan badan kita semua,” kata  Tito
Ia menyempatkan ikut naik sepeda sejauh lebih kurang 17,5 km dengan peserta sebanyak 312 orang .
Sementara itu Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Ari Budianto, mengatakan, fun bike tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-69.
Hari Bhakti ke 69 Imigrasi,  Dimeriahkan Dengan Bersepeda Ria Dan Bhakti Sosial“Upacara Bhakti Imigrasi ke-69 akan dilaksanakan pada 28 Januari 2019 di Jakarta. Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat dilaksanakan pada 26 Januari 2019,” katanya.
Sebagai bentuk dalam meningkatkan pelayanan kantor imigrasi membuka layanan hari sabtu dan percepatan proses pembuatan Pasport.
Tito menambahkan Kegiatan sepeda ceria merupakan rangkaian hati jadi ke 69 Imigrasi, cukup banyak kegiatan sebagai rangkaian hari bhakti Imigrasi puncaknya pada 25 Januari nanti. ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: