BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kapolres Ciko  Temui Walikota Cirebon Di Ruang Kerjanya
E satu.com (Crb) -Dalam rangka menjalin sinergitas dan soliditas, Kapolres Cirebon Kota  menjalin silaturahmi dengan Walikota Cirebon, Kamis (17.01.2019)
Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M. Pict, M.Iss didampingi Waka Polres Cirebon Kota Kompol Fajar WLS, S.Ik dan rombongan PJU diterima langsung Walikota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis, SH di  di ruang kerja Walikota Cirebon.
Silahturahmi ini dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas dan soliditas serta terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara Polres Cirebon Kota dengan Pemerintah Kota Cirebon.
Kapolres Cirebon Kota menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi kami dalam rangka sinergi antara Polri khususnya Polres Cirebon Kota dengan Pemda Kota Cirebon untuk menjaga kondusifitas Kota Cirebon
Dalam menghadapi Pemilu 2019, Kapolres Juga mohon dukungan kepada Walikota Cirebon untuk dapat men-cooling down situasi di Kota Cirebon sehingga tidak ada provoksasi, hoax dan juga black campaign.
Kapolres Ciko  Temui Walikota Cirebon Di Ruang Kerjanya
Polres Cirebon Kota juga mempunyai rencana dengan mengajak Walikota, Toga/Tomas untuk melakukan kegiatan cooling system sekaligus juga menggandeng Unsur TNI begitu juga untuk kesejahteraan masyarakat karena mempengaruhi kriminalitas dan korelasi tinggi.
Hasil kegiatan Bhabinkamtibmas ditemukan ada rumah ambruk atas nama Nurhasanah Rt.01/09 Kel.Kalijaga Kec.Harjamukti Kota Cirebon, rumah tersebut diisi 7 orang, dana warga yang sudah terkumpul saat ini Rp.5jt dan kebutuhan Rp.15jt
Ditambahkan Roland, saat ini Mako Polres Cirebon Kota berada di tanah yang sempit sehingga modifikasi atau renofasi kantor kesulitan dan kiranya mohon ijin kepada Walikota Cirebon untuk menggunakan Jl.Veteran (depan pabrik gas), yang akan dijadikan lahan parkir.
Begitu juga Kapolres Cirebon Kota mohon kepada Walikota untuk bersama-sama memikirkan lokasi yang dulu pernah ada rencana hibah tanah di belakang Aspol Krucuk gagal karena ada beberapa kendala dengan pembebasan tanah untuk akses jalan, ujarnya.
Menyikapi apa yang disampaikan Kapolres Cirebon Kota.
dikatakan Azis bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Cirebon Kota bersama para pejabat utama dan Kapolsek ke ruang kerja Walikota.
Kami siap untuk bersama-sama menenangkan masyarakat, anti hoax, menangkal dan meniadakan provokasi demi stabilitas Kamtibmas menjelang dan selama Pemilu 2019 dan masyarakat cooling down Kami akan mengikuti jadwal Kapolres dalam melakukan cooling system Pemilu 2019 dan Rencananya minggu depan akan dibentuk Tim Bansos dan bekerja sama dengan Tim Polres, menyiapkan data Bansos dan kerja sama penyalurannya, khusus untuk rumah roboh maka saya sendiri yang akan datang ke rumah tersebut dan segera dibangun
Untuk tanah milik Pemda yang bisa digunakan untuk bangunan Polres dan akan segera dihibahkan tinggal dari Polres untuk menyiapkan Tim relokasi Polres begitu juga untuk Satgas Saber Pungli akan diteruskan ke inspektorat, jelasnya.
Sementara Waka Polres Cirebon Kota mengatakan bahwa Satgas Pungli tahun 2018 tidak berjalan karena SK Walikota sehingga untuk 2019 akan dilakukan revisi SK dengan penyebutan nama jabatan di Satgas tersebut sehingga dengan SK baru tersebut diharapkan bisa menyerap anggaran Satgas Pungli, ujarnya.(Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top